Gahar dan Cantik! Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harga Duo Laptop Vaio Terbaru

0
1841
Vaio S11
Copyright©SonyShop

Bocoran Spesifikasi dan Harga Duo Laptop Vaio Terbaru, Spesifikasi Gahar dengan Desain Cantik

Smeaker.comSony merupakan salah satu perusahaan elektronik yang cukup terkenal untuk beberapa perangkat besutannya. Akan tetapi pada tahun 2014 silam, perusahaan tersebut telah menjual saham PC kepada Japan Industrial Partners alias JIP yang saat ini tengah gencar-gencarnya merilis perangkat Laptop dengan merek Vaio.

Untuk Vaio ini ini sendara selama ini kita kenal dengan perangkat Laptop premium dengan usungan desain yang cukup elegan, namun masih belum banyak meluncurkan perangkat dengan bekalan spesifikasi dewa layaknya Asus ROG, Acer Predator, dan yang lainnya.

Ketahui Yuk: Yeay! Huawei Honor 8 Tetap Dapatkan Pembaruan

Meskipun begitu, Vaio nampaknya akan tetap bersikeras untuk menebar ke eksistensinya dan tidak akan pernah menyerah dalam persaingan pasar Laptop. Hal ini telah dibuktikan dengan sebuah kabar yang menyatakan bahwa perusahaan tersebut saat ini tengah bersiap untuk meluncurkan kedua perangkat barunya dengan bekalan komponen hardware luar biasa.

Vaio S11 S13
Copyright©shigeのつぶやき日記

Untuk perangkat Notebook yang akan dihadirkan ini nantinya akan membawa nama pasaran Vaio S11 dan S13. Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh kedua perangkat ini ialah bekalan spesifikasinya yang gahar, selain itu ada juga sebuah fakta yang menyebutkan kalau ultrabook terbaru ini nantinya juga akan didesain dengan sangat kompak serta mengadopsi berbagai bahasa desain yang premium.

Simak Nih: Cryptocurrency Kini Menjadi Pesaing Facebook dan Youtube

Ketebalan yang dimiliki oleh kedua perangkat tersebut yakni sebesar 0.7 inch, sedangkan untuk beratnya sendiri masing-masing hanya berkisar 1.9 pound dan 2.4 pon saja sehingga sangat mudah dan ringan untuk dibawa kemana-mana.

Usungan layar yang dibekalkan pada Vaio S11 yakni seluas 11.6 inch, sedangkan Vaio S13 seluas 13.3 inch. Lalu untuk menyokong performa-nya, Duo Notebook ini dihadirkan dengan 2 konfigurasi chip processor Intel 8 gen yang berbeda, diantaranya yakni Core i5 8250U dan Core i7 8550U. Processor tersebut terdiri dari 4 inti fisik dan 8 threads serta didukung dengan kapasitas internal RAM hingga 16 GB dan HDD mencapai 1 TB.

Vaio S11 dan S13 ini juga dikabarkan akan masuk nominasi sebagai salah satu ultrabook termahal dan terbaru yang akan dirilis di tahun 2018 ini. Hal ini dikarenakan harga dari Vaio S11 dibanderol mulai dari US$ 1.365 atau setara dengan Rp 18.3 Jutaan.

baca juga: Berikut 2 Konsep Smartphone Lipat LG, Seperti Apa Ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here