Ini Dia! Deretan Game Terlarang Yang Sepatutnya Tidak Diciptakan

0
3027
Copyright©

Berikut Ini Game Terlarang Yang Seharusnya Tidak Diciptakan

Smeaker.com – Perlu diketahui bahwa game merupakan suatu aktivitas yang dilakukan untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan pening. Banyak pula macam game, ada game yang menyenangkan, membosankan, bahkan terdapat pula Game Terlarang yang dikabarkan sudah pernah memakan korban.

Bagaimana mungkin, ya beberapa Game Terlarang di bawah ini memang seharusnya tidak diciptakan karena membahayakan. Penasaran? Simak yuk! Ini dia  game yang pertama adalah,

Baca Juga : Inilah Deretan Game Android Uji Kesabaran, Berani Coba?

  1. Pokemon Red dan Green
Copyright©

Game ini telah dikabarkan mampu membuat para pemainnya untuk melakukan bunuh diri, game yang pertama kali diluncurkan di Jepang ini memang sempat viral di awal peluncurannya, tetapi fakta telah mengungkapkan bahwa dengan game itu, anak-anak terserang oleh penyakit dan berujung dengan kematian.

Hal ini diketahui dari suara musiknya yang mampu menembus ke kepala, sehingga membuat para pemain mengalami mual-mual dan bunuh diri. Tetapi setelah terjadinya bunuh diri ini music yang dimaksud telah diganti.

  1. Sonic.Exe
Copyright©

Dalam game ini telah ditemukan keganjalan, yang mana layar PC menjadi menyeramkan dengan berubahnya air laut menjadi merah dan angka yang sebelumnya 1991 berubah menjadi 666. Selain itu, mata Sony juga berubah menjadi hitam dengan bintik merah kecil pada bagian tengahnya.

Sehingga akan menyusahkan pemain untuk berhenti karena game ini terus berlanjut ke level selanjutnya. Dan konon, jika seseorang memainkan game ini akan meninggal dunia dengan alasan yang tidak jelas.

  1. Polybius
Copyright©youtube

Game yang telah dirilis pada tahun 1980 ini merupakan game dingdong misterius yang memiliki mesin warna hitam pekat, kecuali dengan joystick-nya serta tulisan di atas mesin. Game ini menimbulakn sebuah efek, seperti mual, kejang, sakit kepala, depresi, amnesia, bahkan bisa menyebabkan bunuh diri juga lho!

  1. Ragnarok
Copyright©youtube

Game popular ini menggunakan karakter Tiger Lee yang mana karakter ini tidak pernah mengeluarkan suara serta selalu menghadap ke tembok, karena tidak ingin melihat teman di sekitarnya. Dan lebih anehnya, ketikan kita memasuki rumahnya, ia langsung memintamu untuk pulang dengan menyebutkan nama asli kamu.

  1. The Blue Whale Challenge
Copyright©

Game Terlarang yang terakhir ini telah diketahui jika siapa saja yang memainkannya tidak akan bisa kembali kecuali menaati peraturan atau rules yang ada dalam permainan. Tetapi, cukup aneh karena orang lain tidak diperbolehkan untuk mengetahui rules tersebut. Sehingga, jika kamu melanggarnya makan aka nada kejadian yang akan menimpa.

Nah, itulah deretan dari game terlarang yang seharusnya tidak diciptakan, dan disarankan bagi kamu semua agar tidak asal download dan bermain tanpa mengetahui asal usul dari game tersebut ya!

Baca Juga : Inilah Beberapa Game Online Yang Mengandung Unsur Kekerasan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here