Tidak Sengaja! Microsoft Ungkap Keberadaan Surface Phone

0
351
microsoft surface phone
Copyright ©youtube

Keberadaan Surface Phone Mulai Terendus

Smeaker.com – Usai Nokia telah diambil alih oleh HMD Global, Hingga kini Microsoft belum juga merilis sebuah pernyataan yang terkait dengan rencana mereka untuk meluncurkan smartphone besutannya sendiri dalam waktu dekat atau tidak. Akan tetapi nampaknya belum lama ini juga telah ditemukan sebuah pengujian hak paten untuk smartphone tablet hybrid dari perusahaan.

Dengan begitu, menjadi sebuah pertanda bahwa perusahaan tersebut akan segera mengumumkan Suface Phone besutannya itu dalam waktu dekat ini. Selain itu, telah terdengar sebuah konfirmasi dari seorang enginer Microsoft China, tentunya hal ini juga akan memperkuat informasi tersebut. Dan bisa dilihat dari situs Q & A di China yang menyatakan bahwa pengguna telah mengeluh pada integrasi buruk asisten Cortana di Android.

Dan keluhan tersebut telah menyebutkan bahwa terdapat sebuah kekurangan akses yang telah disediakan pada platform Android. Dan platform pendukung Cortana sendiri hanya bisa digunakan dengan sempurna oleh OS Windows 10 kepunyaan Microsoft. Dan platform tersebut memang hanya milik Microsoft.

Baca Juga : Qualcomm Ajak Microsoft Ciptakan Smart Speaker Berlayar

Copyright©microsoft

Namun kemudian, enginer tersebut juga telah menambahkan dengan mengatakan bahwa dirinya tidak yakin apakah Surface Phone ada, ia dengan segera mengedit jawabannya tersebut. Selain itu, menurut rumor yang beredar, sebelumnya telah mengungkapkan bahwa perangkat tersebut akan memiliki kode nama, yakni Andromeda.

Dan terdapat kemungkinan juga bahwa Surface Phone ini akan memiliki layar yang memiliki lebar layaknya tablet. Akan tetapi, meskipun tampak seperti tablet, perangkat ini juga bisa dilipat seperti smartphone pada umumnya. Informasi lain yang muncul terkait hal ini telah mengungkapkan bahwa perangkat tersebut merupakan jawaban dari Microsoft.

Sebagian informasi telah menduga bahwa perangkat tersebut menjadi jawaban Microsoft terkait rumor yang sempat beredar dengan mengatakan bahwa jika beberapa perusahaan seperti Apple, Samsung, dan juga LG yang hingga saat ini telah dikabarkan sedang mengerjakan perangkat dengan kemampuan layar dilipat untuk dijadikan perangkat besutan terbaru dari masing-masing vendor tersebut.

Baca Juga : Keren, Tato Microsoft Ini Bisa Kendalikan Smartphone Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here