Bocor Lagi! Selain Rumor Punggung Kaca, IPhone SE 2 Akan Gunakan Chipset A10?

0
601
iPhone SE 2
Copyright©youtube

Ini Dia Rumor Baru IPhone SE 2, Akan Gunakan Chipset A10?

Smeaker.com – Belum lama ini telah banyak berhembus mengenai isu IPhone SE 2 yang menjadi generasi kedua dari iPhone SE di internet. Bahkan digadang-gadang iPhone baru ini akan menggunakam fitur unggulan yang dimiliki oleh iPhone 8 dan juga iPhone X yakni Wireless Charging.

Awal mula beredaar isi ini pun karena telah mencuat desain punggung pada SE 2 ini yang berbahan dari kaca atau all glass back desain. Nah, jika isi ini benar adanya maka smartphone ini akan menjadi sebuah peningkatan dari iPhone SE yang saat ini tubuhnya berbalut alumunium.

Meskipun tanggal rilis resminya belum keluar, SE 2 ini sudah menjadi topic hangat perbincangan saat ini. selain diberitakan akan menggunakan teknologi pengisian daya nirkabel seperti iPhone X, IPhone SE 2 ini juga akan menggunakan chipset yang sama seperti yang dipakai iPhone 7 yakni Quad-Core Fusin SoC A10.

Baca: Hati-Hati Jangan Sampai Membeli iPhone 6s Keluaran September dan Oktober 2015, Ini Alasannya!

Seperti yang telah ramai dikabarkan bahwa seri ini ditujukan untuk pasar menengah ke bawah. Kendati demikian, iPhone satu ini djuga dibekali dnegan sejumlah fitur lengkap dan juga spesifikasi yang professional.

iPhone SE 2
Copyright©selularid

Sebut saja seperti bagian layarnya yang berukuran 4-4,2 Inch. Sementara untuk kameranya, SE 2 ini dikanarkan akan memiliki kamera dengan resolusi 12 MP seperti yang ada dalam iPhone 7. Sedangkan untuk kamera depanya sendiri mengusung 5MP.

Adapun mengenai kapasitas memori internal akan ada dua varian. Diantaranya adalah 32 G  dan 128 GB. Sedangkan RAM-nya 2GB. Sebelumnya juga tersebar informasi bahwa iPhone satu ini mengusung system operasi menggunakan iOs 11.

Sayangnya, masih belum ada bocoran mengenai harganya. Namun dengan adanya spesifikasi tersebut seperti yang telah dilansir dari laman Forbes yang memperdiksi bahwa perangkat IPhone SE 2 ini akan dibanderol dengan harga USD 400 atau sekitar Rp 5,5 Juta dan kemungkinan besar iPhone satu ini akan keluar pada paruh kedua 2018. Sabar dulu ya guys!

baca juga !

 Ini Dia! Rumor Punggung Kaca Yang Diusung iPhone SE 2, Fungsinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here