Tanpa Mod, Smartphone ‘Moviphone’ Sudah Built In Proyektor Lho!

0
361
Moviphone
Copyright©androidcentral

Saingi Motorola Moto Z, Smartphone ‘Moviphone’ Built In Proyektor Tanpa Mod!

Smeaker.com – Belum lama ini smartphone modular Motorola Moto Z kabarnya memerlukan sebuah aksesoris Moto Mod Insta-Share Proyektor untuk bisa berubah menjadi sebuah perangkat proyektor. Adanya teknologi ini pun memang digadang-gadang akan buming pada tahun 2018 ini.

Namun sepertinya, teknologi yang dibuat oleh Motorola dalam memerlukan asesoris untuk menjadi sebuah perangkat proyektor ini pun dikalahkan oleh smartphone baru yang nantinya akan mejeng di ajang CES 2018 mendatang.

Salah satu perusahaan yang turut serta dalam pameran elektronik di Las Vegas tersebut adalah Wireless Mobi Solutions dari San Diego yang mana memamerkan sebuah produk smartphone terbaru mereka yang diberi nama Moviphone.

Baca: Lenovo Mobile Lebih Fokuskan Motorola pada Tahun Mendatang

Moviphone ini adalah headset Android kelas menangah yang sekilas tak tampak menarik, namun setelah diperiksa lebih lanjutnya, kamu akan melihat ada sesuatu yang unik pada bagian belakang dari smartohone ini yakni sebuah proyektor built in.

Moviephone
Copyright©selularid

Smartphone ini bisa memproyeksikan gamar HD 720p hingga ukuran 100 inchi dan juga tingkat kecerahanya mencapai 50 lumens dan sejajar dengan yang ditawarkan oleh proyektor Motorola Moto Mod. Namun tak seperti Moti Mod untuk perangkay Motorola Moto Z, kamu tak akan tahu ada proyektor yang ada di panel belakang dari smartphone pintar ini.

Baca: Hadirkan Moto Z2 Force, Motorola Pamer Android 8.0!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here