Molor Lagi! Samsung Galaxy X Baru Diproduksi Bulan November 2018

0
711
Samsung Galaxy X
Copyright©YouTube

Peluncuran Galaxy X Kembali Diulur Waktunya Untuk Ciptakan Smartphone yang Sempurna

Smeaker.com – Beberapa waktu ini telah tersebar sebuah kabar yang mana terdapat sebuah smartphone dengan keunggulan layar yang dapat dilipat, yakni Samsung Galaxy X yang akhirnya terendus.

Kabar terkait smartphone dengan keahlian layar lipat ini memang sudah terendus beberapa tahun yang lalu tetapi sering mengalami penundaan produksinya karena beberapa alasan. Dan kali ini, smartphone kembali molor yang telah mengatakan bahwa mereka akan memproduksi smartphone layar lipat tersebut secara massal pada bulan November 2018.

Tapi, mengapa penundaan produksi smartphone layar lipat ini terjadi berulang kali?

Baca Juga : Resmi! Samsung Bakal Luncurkan Duo Galaxy S9 di MWC 2018

Mereka memberikan alasan terkait penundaan yang terjadi secara berulang kali tersebut, karena mereka ingin memastikan untuk mempersiapkan smartphone layar lipat tersebut hingga 100% untuk siap diluncurkan dan digunakan. Sehingga dengan mematangkan hingga 100 persen ini tidak akan mengalami sedikit pun kendala mulai dari kegagalan atau bahkan kerusakan pada fungsinya.

Copyright©FotoPhandroid

Sebelumnya telah diketahui bahwa Galaxy X ini akan dibekali dengan layar OLED yang berukuran hingga 7,3 inci. Selain itu, layarnya juga dapat dilipat seperti ponsel clamshell. Samsung juga telah mengungkapkan bahwa mereka tengah berusaha keras untuk berupaya menentukan layar yang dapay dilipat tersebut akan memiliki durabilitas yang cukup bagus.

Dengan demikian, smartphone tersebut akan dapat dilipat secara berulang kali dalam kurun waktu yang lama. Memang hanya beberapa spesifikasi yang diketahui dari smartphone tersebut, namun ada yang tengah menyebutkan bahwa Galaxy X ini akan dilengkapi dengan spesifikasi kelas atas.

Yang mana smartphone ini menggunakan prosesor Snapdragon 845, serta dukungan RAM hingga 4GB dan memori internalnya mencapai 64GB. Namun, konisi pasar smartphone kini mulai bosan dan meminta banyak vendor untuk putar akal memberikan smartphone baru yang bisa ditawarkan.

Dan untuk smartphone yang memiliki kelebihan layar lipat ini, mungkin nanti akan menjadi tren tersendiri dan apakah mungkin smartphone ini dapat menggulirkan smartphone layar penuh masa kini? Tunggu informasi selanjutnya.

Baca Juga : Mahal! Ini Dia Harga Samsung Galaxy A8 di Eropa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here