Pin BBM Bakal Bisa Diganti Sesuka Hati Dalam Waktu Dekat

0
663
BBM
Copyright©bbm

Dalam Waktu Dekat, Pengguna Akan Dapat Nikmati Ganti PIN BBM Sesuka Hati

Smeaker.com – Di awal Minggu ini nampaknya terdapat banyak pembaruan yang terjadi pada sebuah layanan pesan BlackBerry Messenger (BBM) yang telah disediakan pada Google Play Store. Dan bahkan terdapat banyak fitur yang menarik yang sesuai dengan masukan penggunanya.

Dengan hadirnya BBM terbaru versi beta ini, pengguna mampu mengirimkan voice note ke grup dan memindai segala QR code serta mengirimkan foto dan video tanpa melakukan kompres. BBM versi Beta ini akan segera diluncurkan ke public dalam waktu dekat ini.

Dan terdapat juga sebuah bocoran yang mengatakan terdapat beberapa fitur tambahan yang sebelumnya tidak tersedia di versi beta, yakni dengan membantu pengguna untuk memodifikasi PIN BBM sesuai keinginan. Nah, pasti kalian tertarik dengan fitur ini kan? Dan tentunya kalian yang suka mengubah PIN bisa gunakan Fitur BBM Terbaru ini untuk mengubah PIN BBM sesuai keinginan.

Baca Juga : Pesan Uber Kini bisa Melalui Aplikasi BBM!

BBM
Copyright©bbm

Bukan hanya itu, dalam pembaruan itu sendiri juga bisa mengirimkan foto dan video dengan resolusi yang tinggi, sehingga kita tidak akan kerepotan meminta lagi foto dan video dengan resolusi tinggi ke pengirim. Terdapat juga sebuah opsi ‘save’, ‘Set as Backdrop’, ‘Delete’. Dengan mendapatkan foto dan video dalam resolusi tinggi ini akan membuat kita semakin puas melihatnya dan menikmati kiriman videonya.

Sedangkan untuk urusan tampilan chat pada Fitur BBM ini telah menyediakan banyak desain yang lebih bersih dari sebelumnya dan pastinya akan tampak lebih elegan. BBM juga telah membuat format tulisan tebal (Bold) khusus untuk pesan yang baru masuk, sehingga akan membuat para pengguna akan lebih tertarik untuk membacanya.

Selain itu, bocoran ini telah didapatkan dari CrackBerry yang telah mengaku diberi kesempatan untuk mencoba BBM terbaru dengan kelebihan mampu mengganti PIN BBM sesuka hati tersebut. Akan tetapi, meskipun informasi itu telah bocor, belum diketahui pasti kapan tepatnya kehadiran aplikasi tersebut pada Google Play Store.

Baca Juga : Antara WhatsApp, BBM dan Youtube, Siapa yang Paling Populer di Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here