Wih! Wacom Akan Hadirkan Cintiq Pro Dengan Layar Kaca Penuh

0
322
Copyright©

Wacom Cintiq Pro Memiliki Ukuran 32 Inci

Smeaker.com – Dikabarkan pada tahun lalu, Wacom telah mengatakan bahwa perusahaannya akan meluncurkan perangkat Cintiq Pro yang memiliki ukuran hingga 24 Inci dan 32 Inci. Dan kini kabarnya Wacom akan menunjukkan tabletnya tersebut pada ajang CES 2018 nanti untuk tampilan perdananya.

Untuk tampilannya sendiri, perangkat ini memiliki layar kaca penuh serta dibekali dengan kompatibilitas dengan stylus Pro Pen 2 yang telah didukung dengan level sensitivitas tekanan 8.192. Dan untuk model yang memiliki ukuran 24 Inci ini juga akan menghadirkan dua versi.

Untuk versi yang pertama dengan ukuran 24 inci ini akan mengusung opsi yang kompatibel bersama pena, atau juga dengan layar sentuh dan pena. Sementara untuk ukuran 24 inci versi kedua akan disediakan pada akhir bulan Februari mendatang.

Baca Juga : Wah, Tablet Huawei MediaPad M5 Disiapkan dengan Chipset Kirin 960 Garang!

Selain itu, untuk Cintiq Pro dengan ukuran 32 inci ini hanya tersedia dalam versi dengan pena dan layar sentuh serta akan mulai Nampak di pasar pada musim semi yang akan datang. Perangkat ini tidak dibekali dengan ExpressKeys, melainkan shortcut yang akan memungkinkan para pengguna program untuk melakukan undo, copy-paste, dan lainnya.

Copyright©waconcintiqpro

Dengan adanya pembaruan yang serupa Cintiq Pro dengan model 27HD, Wacom telah menghadirkan ExpressKey Remote dalam kemasan perangkat terbarunya tersebut. Cintiq 24 inci ini telah memiliki harga jual mencapai USD2.000 atau setara dengan Rp 28,6 juta.

Sedangkan harga untuk Cintiq Pro ukuran 32 inci ini memiliki harga jual hingga USD3.300 atau setara dengan Rp 47,1 juta. Dan kedua tablet besutannya ini akan ditujukan untuk para konsumen yang professional dalam industry kreatif. Sementara itu, perlu diketahui bahwa versi sebelumnya memiliki ukuran 13 inci dan 16 inci.

Kedua versi lamanya ini memiliki harga jual hingga USD1.000 (14,2 juta) untuk 13 inci. Dan harga USD1.500 (Rp 21,4 juta) untuk ukuran 16 inci.

Dengan demikian, perlu diketahui bahwa Wacom bukan hanya menghadirkan sebuah kemampuan pena unggulannya tetapi mereka juga telah bekerja sama dengan Lenovo lewat stylus karyanya pada tablet 2-in-1 Lenovo.

Baca Juga : Spesifikasi Advan i10, Tablet Android dengan Harga Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here