Simak Berikut Ini Cara Mengatur Suara Android Saat Tombol Volome Rusak!

0
591
Cara Mengatur Suara Android Saat Tombol Volome Rusak
Copyright©beritateknologi

Jangan Khawatir, Ada 2 Cara Mengatur Suara Android Saat Tombol Volome yang Tak Berfungsi!

Smeaker.com – Secanggih apapun smartphone yang kamu miliki lama-kelamaan pasti akan terjadi kerusakan. Apalagi smartphone tersebut sudah cukup lama digunakan. Karena sejatinya, barang elektronik akan juga memiliki masa rusak dan tak bisa digunakan sama sekali.

Bahkan terkadang sekali jatuh saja bisa membuat hardware dari android rusak dan harus diganti. Bagaimana tidak itu hanyalah barang elektronik buatan manusia. Nah, kali ini kita akan membahas salah satu kerusakan yang sering kali terjadi di perangkat smartphone.

Salah satu yang paling umum mengalami kerusakan adalah tombol volume dan juga power. Nah, bagaimana jika tombol volume rusak? Solusinya ya memang harus diperbaiki dan tak sembarang orang bisa memperbaikinya.

Baca: Mudah Kok, Yuk Simak Cara Menggunakan Wireless Charging pada Xiaomi Mi4!

Namun jika tak bisa diperbaiki, bagaimana caranya menambah ataupun mengurangi volume suara di Android? Tentu saja hal ini membuat kamu kebingungan. Bagaimana bisa mengecilkan dan menambah volume android.

Namun  tenang saja, kali ini kami akan berbagi Cara Mengatur Suara Android Saat Tombol Volome Rusak. Kita bisa menggunakan aplikasi android untuk membantu kita dalam mengoperasikan fitur yanbg satu ini jika tak berfungsi.

Aplikasi ini bernama Volume Control+ dan juga Volume ChopCut. Nah, untuk lebih jnelasnya lagi simak ulasannya berikut ini dan langkah-langkah menggunakanya.

Baca:  Berikut Cara Gunakan Kuota 4G di Smartphone 3G

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here