Canggih! LG Tunjukkan TV Layar OLED Yang Bisa Digulung Layaknya Koran

0
354
Copyright©LG Display

TV Layar OLED Besutan LG Memiliki Ukuran 65 Inci

Smeaker.com – LG merupakan perusahaan elektronik raksasa yang berada di Korea Selatan. Dan kali ini, nampaknya LG telah memamerkan sebuah TV layar OLED berukuran 65 inci yang bisa digulung seperti menggulung kertas Koran lho!

Layar yang memiliki kemampuan untuk dilipat ini akan segera diumumkan oleh penciptanya LG pada ajang Consumer Elecronics Show (CES) yang akan digelar di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. TV Layar OLED yang bisa digulung ini masih berupa prototype dan bukan hanya dibekali dengan layar OLED tetapi TV ini juga  akan dibekali dengan resolusi Ultra-HD atau 4K.

Dengan demikian, akan mampu memenuhi tingkat kenyamanan para pengguna untuk mendapatkan tampilan yang jernih dan jelas. Dan sebelumnya perlu diketahui bahwa LG juga sudah pernah menciptakan layar OLED yang mampu digulung.

Baca Juga : Benarkah Penerus LG G6 Bukan “G7” dan Akan Hadir Bulan April 2018?

Akan tetapi, LG menciptakan layar OLED tersebut hanya dengan ukuran 18 inci dengan memiliki resolusi yang unik, yakni 1.200 x 810 atau antara HD dan Full HD. Dengan adanya produk terbaru yang unik ini tentunya akan membuat seseorang yang melihatnya akan bertanya-tanya.

Copyright©LG Display

Dan pastinya dari sebagian orang akan mananyakan apakah alas an dibuatnya teknologi TV layar OLED yang bis digulung ini. dan pastinya hampir semua orang akan tercengan dengan teknologi yang telah diberikan LG pada TV besutannya ini.

Dengan demikian, perlu diketahui bahwa dengan menggunakan tv yang memiliki layar OLED dengan kemampuan bisa digulung ini akan membantu sebagian orang untuk menghemat ruang dan tentunya akan lebih praktis lagi untuk dibawa. Dan bukan hanya itu, layar OLED ini juga akan menjadi salah satu konsep ilmiah yang sangat istemewa.

Lantaran, dengan kemampuannya yang bisa digulung ini, panel display akan menjadi lebih organic dan juga alami. Dan teknologi ini meminjam format kanvas atau juga lembar kertas yang besar, sehingga akan melengkapi konsep ilmiahnya.

Baca Juga : LG Luncurkan Tribute Dynasty, Saingi Xiaomi Redmi 5A

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here