Ada Teknologi Dual Camera di Smartphone Android, Buat Apa Sih?

0
655
Dual Camera
Copyright©Gadgetgan

Ini Dia Manfaat Ada Teknologi Dual Camera di Smartphone Android!

Smeaker.com – Sudah semenjak tahun 2017 lalu, smartphone dengan Dual Camera atau kamera ganda telah menjadi sebuah tren. Bahkan dengan adanya teknologi ini banyak mendapatkan respon yang positif dari masyarakat.

Sementara pada tahun 2018 ini, teknologi ini pun digadang-gadang akan juga banyak dipakai di banyak smartphone. Padagal fitur dua kamera di belakang ini juga bukan sebuah hal yang baru. smartphone pertama dengan dua kamera sendiri adalah milik HTC One M8 yang diluncurkan pada tahun 2014 lalu.

Namun memang, baru sekarang ini fitur Dual Camera ini menyita perhatian masyarakat. Ada beberapa vendor terkemuka yang mengemas smartphone fkagship mereka dengan menggunakan kamera ganda untuk meningkatkan kemampuan kamera mereka.

Baca: Bocoran Dual Camera Selfie Galaxy A8 2018 Lebih Resmi Lewat Gambar Ini

Sebut saja seperti LG G5, LG V20, dan juga Huaweri P9 serta yang paling hangat dibicarakan juga ad Apple iPhone 7 plus. Lantas untuk saat ini apakah adanya fitur Dual Camera pada smartphone ini cukup penting? Sebelum kita membahasnya, terlebih dahulu kita simak berikut ini manfaat apa saja yang kita peroleh dari fitur kamera ganda ini.

Dual Camera
Copyright©androidauthority
  • Masa Depan Fotografi Mobile

Harus diakui memang pada smartphoen flagship saat ini menawarkan pengalaman fotografi mobil yang sangat luar biasa. Tetapi tak berhenti sampai disitu saja. pabrikan ponsel pun juga terus berloba untuk mencari cara meningkatkan kamampuan kamera mereka dan salah satunya dengan konfigurasi dua kamera.

Tercatat ada LG dan Huawei yang telah mengamblil langkah berarni dengan melengkapi smartphone flagship mereka dengan dua kamera. Dengan bergabungnya Apple jiuga, fitur dua kamera ini pun menjadi sangat penting saat ini.

  • Menawarkan Sudut Pandang Yang Lebih Luas
  • Untuk Meningkatkan Kualitas Foto
  • Menawarkan 2x Zoom Optik

Nah, yang pasti smartphone dengan dua kamera di bagian belakang ini harusnya mampu mengajsulokan foto yang oke dan kece. Dengan membaca manfaat diatas tentunya kamu sudah mengetahui keutaman dari fitur Dual Camera di smartphone. Untuk kamu yang menyukai fotografi, rasanya adanya fitur Dual Camera ini sangat penting bukan?

baca juga !

Sony Siap Riliskan Smartphone Dual Camera dengan Chip Snapdragon 845

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here