Anti Mainstream, Begini Cara Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp!

0
2860
Cara Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp
Copyright©youtube

Mudah Banget, Berikut Ini Cara Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp!

Smeaker.com – Di era yang serba canggih dengan banyaknya media social siapa yang tak mengetahui aplikasi pesan yang satu ini? Yaps, WhatsApp. Saat ini aplikasi tersebut pun menjadi aplikasi social messeger paling populer di dunia.

Dimana selain developernya terpercaya yakni Google, aplikasi yang biasa disebut WA ini sangat ringan untuk dijalankan, tak membebani RAM, kecepatan server untuk berkirim pesan sangat cepat tanpa adanya problem pending.

Bahkan untuk video dan juga panggilan online pun, WhatsApp sangat ringat tak menyedot kuota data internet terlalu besar. Setelah beberapa saat yang lalu populer di dunia maya dan pengguna WA bisa berkirim pesan dengan menggunakan huruf tebal, mirring, berwarna, dan sebagainya, namun  belum banyak orang yang mengetahui mengenai bagaimana Cara Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp.

Baca: Lebih Seru! Ini Dia Cara Gunakan 2 WhatsApp Dalam 1 Smartphone

Bentuk tulisan yang biasa kita gunakan untuk berkirim pesan di WA tentunya sudah standar aplikasi yakni dengan font default dan besarnya juga default di seluruh dunia. Namun bagi beberapa pengguna WhatsApp tentunya ingin tampil beda dalam berkirim pesan.

Cara Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp
Copyright©jalantikus

Entah hanya untuk barang candaan agau tak tertalu mudah dibawa oleh si penerima pesan. Maka buatlah tulisan terbalik dan untuk membacanya pun harus membalik ponsel kita. Nah, biar gak bosen, berikut ini ada Cara Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp. Yuk simak langkah-langkahnya!

Baca: Yeey! Stories Instagram Dapat Dibagikan ke WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here