Berikut Daftar Permasalahan iOS 11 yang Meresahkan Penggunanya

0
266

Pengguna Merasa Terganggu Dengan adanya Permasalahan iOS 11

Smeaker.com – Beberapa waktu yang lalu terdapat sebuah pembaruan sistem operasi iOS yang diwajibkan bagi para pengguna iPhone. Dengan tujuan untuk meningkatkan kemanan yang lebih tinggi serta mendapatkan fitur terbaru dari pembaruan tersebut.

Akan tetapi, dengan adanya pembaruan yang sering dilakukan tersebut malah mendapatkan sebuah masalah yang membuat para pengguna iPhone merasa terganggu. Sehingga menimbulkan timbul permasalahan iOS 11, dan apakah itu permasalahannya? Langsung saja simak baik-baik.

Permasalahan iOS 11 ini, yang pertama, adalah dengan adanya penggunaan Autocorrect yang keliru. Yang mana ketika pengguna mengetikkan huruf ‘A’ yang muncul malah huruf ‘I’. Sehingga dengan adanya permasalahan ini membuat para pengguna merasa kesal menggunakan iOS 11.

Baca Juga : Aplikasi iOS dan macOS akan Disatukan oleh Apple

Selain itu, yang menjadi masalah kedua, performa menjadi melambat. Yang mana setelah menggunakan sistem operasi iOS 11 ini menjadikan perangkat malah melambat dari sebelumnya.

Yang ketiga, menimbulkan permasalahan pada music player. Yang mana music player menjadi tidak berfungi dan bahkan sama sekali tidak bisa di putar.

Keempat, masalah yang ditimbulkan dengan mulai memburuknya daya tahan pada baterai. Dengan semakin tinggi sistem operasi yang diselipkan makan semakin banyak daya yang dibutuhkan.

Copyright©Jalantikus

Kelima, Wi-Fi dan Bluetooth tidak sepenuhnya mati. Keduanya tidak bisa dimatikan, sehingga membuat para pengguna menjadi lebih panic ketika menggunakan iOS 11 tersebut.

Keenam, masalah yang ditimbulkan selanjutnya adalah kalkulator yang memiliki jawaban keliru. Masalah ini memang terbilang paling lucu, karena kalkulator pada iOS 11 ini malah salah hitung.

Ketujuh, aplikasi mengalami Freeze dan Crash. Dengan menggunakan sistem iOS 11 ini juga menjadikan aplikasi sering berhenti dengan tiba-tiba dan bahkan malah crash tanpa diketahui penyebabnya.

Kedelapan, ini nih Permasalahan iOS 11 yang terakhir terdapat pada masalah suara. Karena pengguna kerap dibuat pusing dengan masalah suara iPhone itu sendiri.

Dengan demikian, banyaknya masalah yang timbul pada pembaruan iOS 11 ini, pihak Apple sendiri telah berusaha keras untuk mencari cara mengatasi masalah tersebut dan tinggal menunggu kabar dari Apple mengenai perbaikannya.

Baca Juga : Ini Dia Alasan Upgrade iOS yang Ternyata Malah Bikin iPhone Lemot!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here