Jangan Sampai Ketipu, Begini Cara Mengetahui iPhone 7 Asli Atau Palsu!

0
1651
iPhone 7
Copyright ©optidaily

Cek Sekarang, Begini Cara Mengetahui iPhone 7 Asli Atau Palsu!

Smeaker.com – Siapa yang tak mengetahui ponsel keluaran dari Apple yang satu ini? Yaps, iPhone 7 ini bisa dibilang sebagai ponsel pintar yang paling banyak dicari. Hal ini pun lantaran iPhone yang satu ini mengusung fitur paling lengkap dan juga canggih.

Yah, ponsel pintar buatan Apple ini memang mengusung fitur kamera terbaik, desain yang super kece dan juga fitur keamanan dan privasi terbaik yang memiliki kualitas yang bagus. Namun sayangnya, saking populernya ponsel satu ini pun juga memiliki versi yang palsu lho.

Tak sedikit tangan-tangan jahil yang meraup banyak keuntungan dengan membaut tiruan dari iPhone dengan dua varian versi ini yang jika dilihat sekilas nampak mirip banget. Namun, seperti apapun barang tiruan, memang tak akan bisa sempurna dalam menjiplak yang asli.

Baca: Terbaik, Ini 4 Smartphone Anti Hack yang Musti Kamu Miliki!

Nah kali ini, kita akan membahas mengenai Cara Mengetahui iPhone 7 Asli Atau Palsu dan juga tanda-tanda khususnya. Penasaran dengan Cara Mengetahui iPhone 7 Asli Atau Palsu? Yuk langsung simak!

1. Harga Lebih Murah dari Harga Pasaran.

Pertama, Cara Mengetahui iPhone 7 Asli Atau Palsu adalah mengenai harganya. Bahkan beberapa harganya bisa sampai dijual sangat miring dipasaran. Kalau kamu menemukan harga iPhone yang murahnya kebangetan jangan beli yah, kemungkinan besar bahwa iPhone tersebut ternyata palsu.

2. Memori Kecil Atau Terlalu Besar.

Perlu kamu ketahui juga bahwa iPhone 7 telah menyediakan memori dengan kapasitas mulai dari 16GB, 32GB, 64GB, 128GB samapi 256GB. Nah, kalau kamu mengetahui bahwa iPhone 7 memiliki memori yang terlalu sedikit ataupun terlalu jumbo maka bisa dipastikan bahwa itu adalah palsu.

iPhone 7
Copyright ©optidaily

Baca: Dibongkar, Ini Isi dari iPhone 8 yang Punya Chip Rahasia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here