Terbaik, Ini 4 Smartphone Anti Hack yang Musti Kamu Miliki!

0
3594

2. Blackphone 2

Selain Sirin Solarin, salah satu Smartphone Anti Hack yang lainya adalah Blackphone 2. Smartphone ini dibuat oleh perusahaan Silent Circle yang sengaja diproduksi untuk lebih focus pada sisi keamanan dan privasi. Smartphone ini dilengkapi dengan Silent OS yang merupakan system operasi khusus focus pada fitur keamanan dan memungkinan kamu untuk mengontrol akses untuk setiap aplikasi yang kamu miliki melalui pusat kendali keamanan.

Blackphone 2
Copyright©Blackphone 2

Blackphone 2 ini menggunakan enkripsi Full Disk yang artinya selurun data diubah ke dalam kode yang sulit dipahami untuk mencegah akses pihak luar. Blackphone 2 ini juga memiliki fitur yang mampu memastikan keamana  untuk setiap user account agar tak bisa diakses melalui user account lainya.

Bahkan tak hanya itu saja, smartphone ini juga menawarkan enkripsi panggilan dan pesan secara default serta fitur CIDS yang memberitahu jika perangkat terhubung ke menara jaringan seluler yang mencurigakan.

3. iPhone 7

Yap, iPhone 7 yang juga masuk dalam jajaran Smartphone Anti Hack. Terlepas dari berbagai percobaan pembobolan keamanan yang bisa kamu lihat di YouTube, smartphone yang satu ini memiliki fitur fingerprint scanner yang tak dimiliki bahkan oleh Solarin dan Blackphone 2.

iPhone 7
Copyright ©mirror/iPhone7

Ditambah dengan mesin enkripsi yang menggunakan chip hardware sehingga tak mempengaruhi performa. Tak hanya itu sama iPhone 7 ini juga memiliki fitur unik yang mampu membatasi iklan.

4. Google Pixel

Tak jauh berbeda dengan iPhone 7, Google Pixel ini juga merupakan Smartphone Anti Hack terbaik saat ini. selain memiliki fingerprint scanner, smartphone yang berasal dari raksasa teknologi Google ini memiliki fitur enkripsi canggih seperti Iphone 6 yakni File Based AES-256. Selain itu Google Pixel ini juga menawarkan fitur sandbox agar kamu bisa memisahkan data pribadi.

Google Pixel
Copyright©andoiddigital

Well, Itulah 4 Smartphone Anti Hack dengan privasi terbaik dan fitur keamanan yang terjaga. Tertarik untuk membeli?

baca juga !

Layar Samsung Galaxy S8 dan S8+ Nyala Sendiri Setelah Terkena Bug

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here