Terbaik, Ini 4 Smartphone Anti Hack yang Musti Kamu Miliki!

0
3499
Smartphone Anti Hack
Copyright©Jalantikus

Ini 4 Smartphone Anti Hack dengan Fitur Keamanan dan Privasi Jempolan!

Smeaker.com – Mengenai keamanan dan juga privasi data saat ini telah menjadi salah satu masalah yang cukup krusial. Apalagi jika menghubungan kedua hal tersebut dengan perangkat canggih seperti smartphone yang saat ini sudah banyak digunakan.

Berbagai data yang tersimpan dalam perangkat smartphone ini pun pastinya juga bermacam-macam. Dari hanya segi hiburan saja ataupun mengenai inforasi pribadi seperti rekening bank, password email yang tentu saja sangat berharga.

Memang, tak bisa dipungkiri bahwa sehebat apapun system keamanan dan privasi yang dimiliki oleh sebuah perangkat smartphone tak akan pernah ‘sempurna’. Namun tunggu dulu, rupanya saat ini ada lho beberapa smartphone yang memiliki fitur unik yakni Smartphone Anti Hack yang memiliki fitur keamanan dan juga privasi yang jauh lebih baik daripada smartphone yang lainya.

Baca: Lupa Sandi? Begini Cara Membuka Android Terkunci Tanpa Menghapus Data!

Lantas apa sajakah Smartphone Anti Hack ini? Yuk simak ulasanya berikut ini ya!

1. Sirin Solarin

Sirin Solarin ini merupakan smartphone yang memiliki fitur keamanan dan juga privasi terbaik yang diluncurkan pada tahun 2016 lalu. smartphone yang dibuat oleh Sirin Labs ini digadang sebagai smartphone super high end dengan fitur keamanan tercangguh saat ini.

Smartphone yang satu ini pun juga memiliki fitur perlindungan terhadap serangan cyber baik melalui jaringan atau aplikasi yang merupakan hasil kerja sama dengan Zimperium.

Sirin Solarin
Copyright©Sirin Solarin

Sirin Solarin ini juga dilengkapi dengan enkripsi chip AES-256 yang merupakan teknologi enkrisi komunikasi yang biasa digunakan oleh piak militer di seluruh dunia dan disebut sebagai enkripsi yang hampir tak terpecahkan karena banyak kunci yang digunakan pada enkripsi tersebut. Fitur ini pun bisa diaktifkan hanya dengan menekan tombil keamanan pada bagian belakang sehingga Solarin akan masuk ke dalam mode perlindungan.

Baca: Didebut Bulan Ini, Ponsel Android Go Dibanderol seharga Rp 400 Ribu-an

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here