Terbatas! Berikut Jadwal Buka Wahana VR Final Fantasy Universal Studio Jepang

0
505
Final Fantasy VR Play
Copyright©Smeaker

Jadwal Buka Wahana VR Final Fantasy Universal Studio Jepang yang Terbatas

Smeaker.com – Hari ini Universal Studio Jepang baru saja memberikan pengumuman mengenai kehadiran Wahana baru yang memiliki layanan modern yakni basis virtual Reality alias VR. Untuk taman hiburan yang berada di wilayah Osaka, Jepang ini telah diberikan nama Final Fantasy XR.

Simak Juga: Sekuel Terbaru Dino Crisis yang Diungkap Oleh CapCom

Menurut informasi yang diambil dari laman Engadget. Wahana wisata ini telah memanfaatkan roller coaster yang tersedia bernama Space Fantasy Ride.

Agar sesuai dengan namanya, masing-masing pengunjung yang memasuki wahana tersebut akan dibekali dengan sebuah perangkat Headset VR guna menonton konten dari Final Fantasy yang pastinya seru banget.

Baca Nih: Headset VR Terbaru Besutan Lenovo yang Canggih

Jadi disini nantinya kalian disepanjang perjalanan, kita diajak berkeliling menjelajahi dunia yang ada di gim Final Fantasy. Terlebih lagi para pengunjung juga akan dipertemukan oleh sejumlah karakter yang ada di Final Fantasy serta menghadapi berbagai rintangan yang menegangkan juga.

VR FF
Copyright©kotaku

Selain itu untuk karakter seperti Cloud, Squall, dan juga Sephiroth nanti juga akan muncul untuk versi Gim-nya. Perlu anda ketahui juga bahwa keseluruhan konten visual VR yang dihadirkan ini merupakan besutan Studio Square Enix FX, Visual Works yang mana biasanya membuat cut scene untuk berbagai judul Gim terbaru.

Ketahui Yuk: Horee, Pokemon Go Ada Pembaruan Bikin Pikachu Makin Pintar Lho!

Sayangnya untuk wahana ini nantinya hanya akan dibuka dalam waktu terbatas aja. Bersamaan dengan ajang tahunan Universal Studio Jepang, untuk Final Fantasy XR ini nantinya hanya akan dibuka mulai tanggal 19 Januari mendatang hingga 24 Juni 2018 saja.

Tidak hanya Final Fantasy saja yang bisa dinikmati dalam wahana ini karena para pengunjung juga memiliki kesempatan untuk masuk ke Dunia milik Detective Conan dan juga Monster Hunter.

Nah, bagi kalian yang tertarik ingin mencoba wahana baru ini silahkan persiapkan budget sebesar 2.600 Yen atau setara dengan Rp 300 ribu hingga 5.200 Yen atau sekitar Rp 615 ribuan. Bagaimana, apakah anda ingin merasakan sensasi wahanan khusus ini?

baca juga: 5 Game Anime Android dengan Grafis 3D Terbaik yang Super Keren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here