Layar Samsung Galaxy S8 dan S8+ Nyala Sendiri Setelah Terkena Bug

0
1178

Karena Bug, Layar Samsung Galaxy S8 dan S8+ Nyala Sendiri

Smeaker.comSamsung Galaxy S8 beberapa hari ini telah dikabarkan mendapatkan banyak keluhan dari sejumlah penggunanya. Banyak yang telah mengeluhkan terkait dengan tidak menyalanya perangkat tersebut.

Yang mana, perangkat tersebut tidak mau menyala ketika presentase baterai mencapai angka 0%. Dan nampaknya kali ini mereka harus menerima keluhan kembali dari para pengguna.

Masalah kembali timbul pada smartphone papan atas sang raksasa dunia ini dengan adanya permasalahan ketika pengguna mencoba untuk mematikan layar ponselnya dengan menggunkan tombol daya atau membiarkannya otomatis mengunci.

Baca Juga : Mulai Tersedia Besok Jum’at, Berikut Harga Samsung Galaxy A8 2018

Setelah layar perangkat mereka telah mati, kemudian secara tiba-tiba layar ponsel tersebut Nampak menyala sendiri selama kurang lebih sepuluh detik sebelum mati kembali.

Selain itu, bukan hanya sekali kejadian ini telah dialami pengguna tetapi lebih menakutkan lagi kejadian yang menimpa kedua perangkat ini telah terjadi sepanjang hari.

Copyright©youtube

Hal ini juga telah ditunjukkan oleh sebuah video yang menggambarkan kejadian tersebut dari salah satu pengguna Samsung Galaxy S8 yang telah menunjukkan kejadian tersebut secara langsung.

Memang terbukti, ketika dilihat dari video Youtube tersebut layar ponsel miliknya secara tiba-tiba menyala dengan sendirinya ketika layar usai dimatikan. Dan bahkan, layar tersebut terus menyala, padahal si pengguna sudah memakai flip case tertutup.

Perlu diketahui bahwa bug ini telah menimpa beberapa model dari Samsung Galaxy S8 dan juga Galaxy S8+ saja. Karena untuk Galaxu Note 8 sendiri, hingga saat ini tidak ada pengguna yang mengeluhkan permasalahan pada perangkat ini dan tidak terdapat kejadian aneh seperti ini.

Dengan demikian, perusahaan asal Korea Selatan ini mengatakan bahwa mereka mampu bertanggung jawab atas kejadian yang timbul tersebut dengan memberikan penawaran penggantian unit yang baru.

Dan pastinya penggantian unit yang dilakukan ini hanya didapat setelah melakukan kajian pada masing-masing masalah yang terkait. Sehingga para pengguna bisa mendapatkan unit pengganti jika menemukan kejadian yang serupa.

Baca Juga : Foto Render Duo Samsung Galaxy S9 Bocor, Seperti Inilah Wujud Aslinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here