Inilah Cara Baca Pesan WhatsApp yang telah Dihapus Pengirim

0
7803
[email protected]

Cara Baca Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus

Smeaker.com – Aplikasi WhatsApp belum lama ini telah memperkenalkan fitur terbarunya, yang mana dapat memungkinkan pengirim untuk dapat menghapus pesan yang sudah terlanjur dikirim.

Namun, pastinya kalian juga kesel kan ada seseorang yang mengirim pesan dan belum juga dibaca sudah dihapus olehnya. Sehingga membuat kita penasaran dengan pesan yang telah dikirimkan.

Akan tetapi, berdasarkan laporan yang baru saja mengklaim bahwa pesan WhatsApp yang sudah dihapus oleh pengirim tersebut sebenarnya masih berada dalam perangkat dan bisa untuk diakses.

Baca Juga :Kontak WhatsApp Hilang? Jangan Panik, Berikut Ini Trik Cepat Memulihkannya!

Hal ini bisa dilihat dari blog Android Spanyol, Android Jefe yang telah mengatakan bahwa pesan yang telah dihapus tersebut ada di dalam log perangkat.

Dengan demikian, kita akan lebih mudah untuk bisa membaca pesan yang telah dihapus pengirim. Cukup mudah mendapatkan akses baca Pesan WhatsApp yang sudah dihapus.

Caranya pun cukup mudah, kalian hanya memerlukan sebuah aplikasi untuk membaca pesan tersebut, yakni dengan aplikasi yang bernama Notification History.

Copyright©www.androidjefe.com

Dengan menggunakan pihak ketiga untuk membantu melancarkan semuanya, kita bisa dapatkan aplikasi tersebut pada Google Play Store. Dan bisa langsung download aplikasi tersebut.

Setelah kalian sudah download aplikasi tersebut, cari dan klik WhatsApp. Dengan otomatis pesan kalian akan ditemukan pada kalimat yang bertuliskan dengan android.tetx.

Namun, dengan demikian perlu diketahui bahwa dengan menggunakan cara tersebut, kita masih memiliki keterbatasan. Yang mana dikarenakan log notifikasi hanya akan menyimpan pesan sampai perangkat direstart.

Dengan demikian, bukan hanya itu. Kita juga akan diberikan tampilan pesan hingga 100 karakter pertama dari Pesan WhatsApp yang telah dihapus oleh sang pengirim. Meskipun demikian, setidaknya kita bisa mengetahui pesan yang telah dihapus oleh sang pengirim.

Untuk menggunakan aplikasi ini pun juga hanya disediakan untuk perangkat yang telah menjalankan sistem operasi Android 7.0 dan untuk perangkat yang menggunakan sistem operasi lebih terbaru lainnya. Dan nampaknya, untuk perangkat yang memiliki sistem operasi di bawah itu belum bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Baca Juga : Layanan WhatsApp Sempat Terhenti Saat Malam Pergantian Tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here