Exynos 9810 Resmi Besok, Langsung Ditanamkan Pada Galaxy S9 dan S9+ Juga?

0
500
Exynos 9810 Samsung Galaxy S9
Copyright©UnboxPH

Samsung Bekali Varian Lain dengan Chip Exynos 9810 Untuk Galaxy S9 dan S9+

Smeaker.comSamsung Galaxy S9. Jika kita perhatikan dengan seksama, selama ini perusahaan Samsung menghadirkan hampir semua produk besutannya dengan dua teknologi SoC berbeda, hal ini merupakan salah satu strategy dari pihak perusahaan sendiri agar mampu bersaing di persaingan Smartphone Global.

Ketahui Juga: 6 Tips Hemat Baterai Saat Main Mobile Legends yang Ampuh Banget

Rata-rata biasanya pihak perusahaan yang bermarkas pusat di Korea Selatan tersebut membekali perangkat Smartphone premium besutannya dengan teknologi SoC besutan Qualcomm dan milik Samsung sendiri yakni Exynos.

Nah, baru-baru ini Samsung tengah dikabarkan kalau pihaknya akan segera meluncurkan perangkat Smartphone Premium terbarunya yakni Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang mana performanya akan disokong menggunakan teknologi chip processor Exynos dan siap diluncurkan pada bulan Februari 2018 mendatang.

Baca Nih: Rumor Smartphone Terbaru Huawei Akan Dibekali Tiga Kamera Utama?

Disisi lain perusahaan Samsung sendiri secara resmi nantinya akan meluncurkan perangkat teknologi Chip Processor miliknya sendiri untuk generasi terbaru pada esok hari tanggal 4 Januari 2018. Untuk komponen ini sendiri nantinya akan dinamakan Exynos 9810.

Exynos 9810 Samsung Galaxy S9
Copyright©UnboxPH

Terlebih lagi beberapa teaser yang diunggah pada akun resmi twitter milik Samsung Exynos juga menjelaskan jika teknologi chip ini memiliki kinerja yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan komponen yang saat ini sudah tersebar di pasaran.

Simak Yuk: Rumor Xiaomi Redmi Note 5 Berbekal Snapdragon 632

Bisa jadi hal ini merupakan kode ringan yang telah dibocorkan sendiri oleh pihak perusahaan mengenai kemampuan kecerdasan buatan alias AI yang turut serta ditanamkan pada komponen chip terbaru miliknya ini.

Selain itu ada juga beberapa rumor yang telah membeberkan jika Samsung Exynos 9810 ini telah mengarahkan tugas utama ke AI serta pengembangan teknologi kecerdasan buatan ini ke perangkat yang terhubung. Namun hal tersebut masih belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak Samsung sendiri.

Untuk sementara itu, pihak Samsung sendiri juga telah menjadwalkan jika peluncuran Samsung Galaxy S9 dan juga S9 Plus akan diselenggarakan pada ajang Mobile World Congress alias MWC 2018 yang mana akan mulai digelar pada bulan Februari 2018 mendatang. Kemudian, perangkat ini nantinya baru mulai di pasarkan di beberapa wilayah di bulan berikutnya.

baca juga: Foto Render Duo Galaxy S9 Bocor, Seperti Inilah Wujud Aslinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here