Kebiasaan Cari Sinyal dengan Cara Angkat HP Tinggi-tinggi? Ini Dia Faktanya!

0
1301
Cari Jaringan Seluler
Copyright©vodafone

Fakta Dibalik Kasus Kebiasaan Cari Jaringan Seluler dengan Cara Angkat Ponsel Tinggi-tinggi

Smeaker.com – Tentu kalian sudah menyadari jika perangkat Smartphone maupun ponsel rasanya kurang lengkap jika tidak ada koneksi jaringan seluler. Untuk koneksi ini sendiri diperlukan untuk menjelajahi Dunia Maya yang sudah mendukung maupun berkomunikasi antar pengguna perangkat.

Ketahui Juga: Bocor! Ini Dia Harga dan Jadwal Peluncuran Huawei PSmart

Namun untuk jaringan seluler ini sendiri tidak selamanya memiliki koneksi yang bagus, ada kalanya memang melemah. Mungkin ketika anda sedang berada di tempat yang sangat ramai dengan orang, berada di tengah hutan, atau mungkin di dalam rumah saja sudah kesulitan mencari jaringan.

Rata-rata orang saat ini ketika mengalami permasalahan seperti ini ialah mengangkat perangkat Smartphone atau ponsel miliknya ke atas, lalu menggoyangkannya secara perlahan-lahan.

Simak Yuk: Menyambut Tahun Baru! Telah Hadir Lenovo K320t dengan Harga Terjangkau

Hal ini ditujukan oleh sang pengguna dengan berharap agar mendapatkan koneksi yang lebih baik karena kalau diangkat bisa lebih dekat dengan menara base trasnceiver station alias BTS yang terpasang di lokasi tersebut.

Cari Jaringan Seluler
Copyright©vodafone

Namun mulai sekarang alangkah baiknya jika anda menghilangkan kebiasaan mengangkat ponsel untuk mendapatkan jaringan seluler lebih baik. Hal ini dikarenakan cara ini ternyata tidak berpengaruh terhadap apapun, perangkat Smartphone tidak bisa mendapatkan sinyal lebih baik jika hanya diangkat ke atas saja.

Baca Nih: Keren, Kamera Huawei Nova 2i Bisa Sebagus DSLR Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here