Terungkap! Ini Dia Sistem Operasi yang Akan Dijalankan Oleh Nokia 3310 4G

0
679
Nokia 3310 4G
Copyright©Mobikart

Sistem Operasi yang Akan Dijalankan Oleh Nokia 3310 4G Beda dari Ponsel Sebelumnya

Smeaker.com – Nokia 3310 4G. Dahulunya nama merek Nokia cukup populer untuk perangkat canggih telekomunikasi, akan tetapi semenjak kehadiran perangkat Smartphone yang lebih canggih nan modern, akhirnya perangkat besutan perusahaan yang bermarkas pusat di Polandia ini semakin tenggelam.

Baca Nih: Dibekali RAM 1 GB, Nokia 2 Juga Dapatkan Android Oreo

Kemudian brand tersembut kembali memiliki perangkat yang lebih canggih lagi karena diakuisisi oleh pihak microsoft. Namun rupanya usaha untuk mendongkrak pemasaran masih belum kuat sehingga nama Nokia masih dibawah standar.

Setelah beberapa waktu kemudian akhirnya Brand Nokia resmi berada di bawah naungan HMD Global. Pihak perusahaan ini sendiri langsung menghadirkan beberapa perangkat Smartphone berbasis Android yang mana siap bersaing dengan ponsel canggih dari vendor lain.

Simak Juga: 3 Game Microsoft Terbaik yang Perlu Dicoba

Meski demikian, kelihatannya pihak HMD Global tidak ingin melupakan ponsel fitur yang menjadi ciri Khas Nokia. Hal ini diketahui dari salah satu informasi yang menyebutkan jika perusahaan tersebut tengah mencoba untuk menghadirkan ponsel fitur yang sudah dikembangkan dengan dukungan teknologi canggih.

Nokia 3310 4G
Copyright©Mobikart

Untuk perangkat ponsel fitur ini sendiri kemarin sudah mulai menampakkan dirinya di situs sertifikasi TENAA dengan mambawa nomor model Nokia 3310 4G (TA-1077). Selain itu untuk jadwal peluncurannya sendiri diperkirakan akan dilakukan pada bulan Januari 2018 ini.

Ketahui Yuk: Bocor! Ini Dia Harga dan Jadwal Peluncuran Huawei PSmart

Jika dilihat dari tampilan luarnya memang perangkat ini masih sama saja jika dibandingkan dengan new Nokia 3310 dan Nokia 3310 3G. Namun sepertinya ada sesuatu yang cukup unik dari Nokia 3310 4G ini sehingga membuatnya tampak beda dari yang lain.

Ponsel fitur Nokia 3310 4G ini nantinya akan dijalankan menggunakan YunOS besutan Alibaba yang sudah dikembangkan, hal inilah yang membuatnya berbeda dari perangkat sebelumnya.

Perlu anda ketahui bahwa sistem operasi yang dijalankan pada Nokia 3310 4G ini telah memiliki kompatibilitas serta skalabilitas yang cukup tinggi sehingga cocok untuk berbagai perangkat elektronik IoT lainnya seperti Smartphone, mobil Internet, TV Internet, Smart Home, Smart Warable, dan juga kompatibel dengan beberapa chip processor dan sensor modern.

baca juga: Keren, Kamera Huawei Nova 2i Bisa Sebagus DSLR Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here