Unik, Game di iPhone X ini Bisa di Mainkan dengan Alis!

0
358
Copyright©rainbrow

Rainbow, Game iPhone X Cocok Untuk Senam Wajah

Smeaker.com – Bermain game dalam sebuah smartphone tentu menjadi sebuah kegiatan yang biasa dilakukan ya, pasalnya kegiatan ini kerap kali dilakukan oleh seseorang untuk mengusir jenuh saat sedang mengantri atau sendirian.

Namun salah satu game terbaru di iPhone X ini tak hanya mengjilangkan jenih, namun juga bisa membuat kalian sekaligus melakukan senam muka juga nanti. nama game tersebut adalah Rainbow yang diciptakan oleh developer Nathan Gitter.

Baca juga: Gamers! Ketahui Nih Cara Mengatasi Smartphone Panas Saat Bermain Game

Game di iPhone X ini memilki genre arcade, namun berebeda dengan game arcade biasanya dimana untuk menjalankan permainan ini menggunakan alis maupun ekspresi wajah dari pemain, tidak dengan sentuhan tangan.

Copyright©rainbrow

Untuk gameplay dari permainan ini cukup sederhana, dimana para pemain hanya perlu mengumpulkan skor sebanyak mungkin nanti dengan menangkap bintang menggunakan emoji. Bintang ini akan terus berpindah secara acak, keatas dan kebawah sehingga mengharuskan pemain untuk terus memindahkan emoji ini.

Baca juga: Cara Ampuh Main Game Mobile Legends Tanpa Lag dengan Jaringan 3G!

Untuk bisa menggerakan emoji dari game iPhone X ini, maka silahkan naikkan alis keatas dan membuat ekspresi wajah terkejut. Sementara jika ingin menggerakkan emoji kebawah, maka anda harus memasang wajah cemberut. Namun jika tidak ingin menggerakkan emoji atau diam ditempat, maka anda cukup memasang wajah datar saja.

Meskipun begitu, permainan ini tak semudah seperti yang anda bayangkan, dimana anda harus menghindari emoji lain yang tak boleh tertabrak, seperti mobil, bola basket, awan, maupun bebek. Semakin lama anda bisa bertahan, maka tingkat kesulitanya pun akan semakin meningkat, dan para pengganggu menjadi semakin cepat, namun disinilah keseruan dari permainan ini.

Namun sayang sekali, game ini untuk sementara masih tersedia untuk perangkat iPhone X saja, hal ini dikarenakan game Rainbow dibuat denagn teknologi ARKit yang bisa mendeteksi posisi, topologi, maupun ekspresi secara real time.

Baca juga: Berikut 3 Game Microsoft Terbaik yang Cocok Temani Liburan Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here