Samsung Galaxy S9 Tampil Kokoh dengan Casing Lewat Bocoran Ini

0
971
Galaxy S9
[email protected]

Samsung Galaxy S9 Nampak Gahar dengan Casing Ini

Smeaker.com – Beberapa pekan kedepan perusahaan Samsung diperkirakan akan meluncurkan perangkat Smartphone flangship generasi penerus Galaxy S8 yang bernama Samsung Galaxy S9. Setelah kemarin lalu sang produsen aksesori bernama Olixar dan MobileFun telah membocoran desain dari ponsel ini, sekarang giliran perusahaan Ghostek yang membocorkan gambar render terbaru dari Smartphone flangship masa depan ini.

Baca Nih: Keren! Kereta di Korea Selatan Punya Internet Super Cepat

Jika kita lihat dalam bocoran gambar yang terunggah ini maka terlihat jelas adanya perangkat Smartphone Samsung Galaxy S9 yang sedang berada di dalam casing tahan banting alias rugget tersebut. Disini juga bisa kita lihat lebih detail bahwa nantinya ponsel ini akan mengusung panel layar Infinity Display dengan aspek ratio sebesar 18.5 : 9 sehingga bagian depan terlihat penuh.

Lalu untuk ukuran bezel yang berada dibagian atas dan bawah layar juga terlihat sedikit lebih tipis jika kita bandingkan dengan Samsung Galaxy S8. Hal ini wajar saja jika diterapkan pada perangkat ini karena memang Samsung Galaxy S9 ditujukan untuk bersaing dengan perangkat Smartphone flangship kekinian bezel less seperti Oppo F5, iPhone X, maupun Xiaomi Mi Mix 2.

Simak Yuk: Samsung Galaxy A8 2018 Debut Di Vietnam, Harganya Mulai Rp 6 jutaan!

Sedangkan untuk tombol Bixby masih dapat kita temui tersematkan pada bagian kiri yang disandingkan dengan Volume rocker, lalu untuk tombol powernya sendiri berada di bagian kanan. Yang lebih menariknya lagi adalah adanya sensor fingerprint yang ditempatkan tepat dibawah kamera belakang.

Samsung Galaxy S9 Ghostek
Copyright©droidlime

Untuk sensor kamera utamanya, Samsung mengandalkan sebuah kamera saja dan dilengkapi dengan LED Flash, bukan setup dual kamera seperti Galaxy Note 8 ataupun Xiaomi Mi 6. Namun beberapa dugaan menyebutkan jika yang akan mengusung setup dual kamera nantinya adalah Samsung Galaxy S9 Plus.

Selain itu untuk fitur lainnya seperti port audio jack 3.5 mm juga masih diterapkan pada perangkat Smartphone Galaxy S9 ini. Hal ini terdengar cukup bagus, pasalnya rata-rata Smartphone saat ini sudah menghilangkan port yang satu ini.

baca juga: Cara Mendeteksi Panas dengan Kamera Smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here