Beberapa Fakta Tentang iPhone 2018 yang Makin Menawan!

0
413
Copyright©unbox

iPhone 2018 Bakal Dibekali Stylush Pen?

Smeaker.com – iPhone X saat ini memang menjadi smartphone flagship vendor Apple yang setidaknya bakal tetap berjaya hingga pertengahan 2018 mendatang. Tentu hal ini bukan tanpa alasan mengingat antusiasme dari para pengguna gadget yang memberikan respon positif terhadap ponsel tersebut.

Namun bukan perusahaan Apple namanya jika tidka terus melakukan inovasi baru, dimana vendor pesaing berat dari Samsung Mobile ini dikabarkan akan membuat perangkat yang makin mantap lagi untuk tahun depan.

Baca juga: Alasan Apple Terkait iPhone Lawas Lemot

Dan yang pasti untuk perangkat iPhone 2018 mendatang akan menawarkan spesifikasi yang lebih mantap. Sebelumnya mari kita simak beberapa fakta mengenai gadget terbaru Apple pada 2018 mendatang dibawah ini.

Hilangnya Home Indicator

Layar bezelles yang diusung oleh Apple memang membuat mereka harus mengilangkan tombol home di perangkat mereka menjaid tombol virtual. Hal ini bisa terlihat dalam tampilan iPhone X, dimana pihak apple mengubah antarmuka iOS untuk menggunakan isyarat jika ingin kembali ke layar utama. Apple memberikan sebuah indikator tombol home virtual pada bagian bawah layarnya.

Copyright©unbox

Dukungan Apple Pencil

iPhone X yang membawakan layar begitu bisa memang merupakan gebrakan baru dalam perangkat iPhone. namun sayangnya pihak Apple tak memberikan perangkat tersebut dungan stylus pen sebagai pelengkapnya, padahal dengan layar sebesar itu sangat layak mendapatkanna, dan kemungkinan ditahun 2018 nanti mereka akan menyertakannya.

Layar Makin Lega

Ada kabar yang cukup mengejutkan, dimana Apple bakal menghadirkan 3 jenis varian iPhone X ditahun 2018 nanti. Dan yang sudah muncul adalah varian 5.0 Inch, sisanya akan membawakan layar yang lebih besar yakni berukuran 6.1 inch dan 6.5 inch.

Wireless Charging yang Makin Cepat

Seperti yang sudah kita ketahui, dimana iPhone X dan juga iPhone 8 telah hadir dengan mengusung Wireless Charging. Namun fitur ini memiliki kelemahan dimana proses pengisian dayanya dinilai lebih lambat dibandingkan perangkat lain. Nah kemungkinan pihak Apple bakal memperbaiki masalah ini dan membuat pengisian dayanya lebih cepat lagi.

Baca juga: Keren, Berikut Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone X!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here