Instagram Tengah Uji Coba Fitur Baru Lagi, Seperti Apa Ya?

0
542
Instagram
Copyright©Mafsyah

Instagram Uji Coba Fitur Komentar Baru yang Lebih Mudah

Smeaker.comInstagram merupakan salah satu layanan media sosial yang memiliki pengguna sangat banyak, para pengguna Smartphone itu sendiri telah memanfaatkan layanan ini untuk berbagai aktivitas, mulai dari hanya sekedar mencari eksistensi dan kepopuleran, tidak sedikit pula yang memanfaatkannya untuk berjualan.

Baca Nih: Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone X!

Selain itu untuk menjaga jumlah penggunanya yang sangat banyak dan kenyamanan, pihak pengembang juga selalu menghadirkan berbagai fitur terbaru yang cukup bermanfaat bagi para penggunanya. Nah, untuk fitur terbaru yang tengah dipersiapkannya kali ini nantinya akan menambah kemudahan untuk berkomentar.

Pasalnya sang pengguna dari layanan berbagi foto dan video ini nantinya bisa mengutarakan komentarnya secara langsung pada foto maupun video yang telah muncul pada feed. Kita nantinya dapat menemukan sebuah kolom kecil dengan keterangan “Add Comment” di bagian bawah foto atau video yang muncul.

Simak Juga: Meski Belum Dirilis, Samsung Galaxy S9 Sudah Muncul di China!

Sistem komentar seperti ini tentunya akan terasa lebih mudah dan cepat jika dibandingkan dengan sebelumnya yang mengharuskan sang pengguna untuk klik ikon komentar terlebih dahulu agar dirinya bisa memasukkan komentar pada konten yang muncul di feed tersebut.

Comment Instagram
Copyright©Sensor Tower

Menurut kutipan yang didapat dari Phone Arena pada hari Jum’at tanggal 22 Desember 2017 kemarin jika aplikasi Instagram kalian ini nantinya telah memiliki fitur baru ini maka kalian bisa langsung menuliskan komentar pada kolom dengan keterangan “Add a Comment” tersebut.

Ketahui Nih: Linux Ciptakan Sistem Operasi Android Tanpa Produk Google

Untuk fitur terbaru ini sendiri saat ini telah memasuki masa uji coba pada Instagram yang terpasang pada perangkat Smartphone dengan sistem operasi iOS maupun Android. Terlebih lagi beberapa pengguna Tanah Air juga sempat mengaku telah melihat kolom komentar baru ini.

Selain itu ada juga beberapa pengguna Instagram yang menggunakan perangkat Smartphone iOS melihat kolom komentar semacam ini di beberapa foto maupun video yang telah muncul di kolom Feed.

Namun bagi kalian yang masih belum menemui fitur baru semacam ini di Instagram, jangan khawatir karena tidak lama lagi pihak Instagram segera meluncurkan update secara bertahap beberapa pekan kemudian.

baca juga: Horee! Arena of Valor Kehadiran Sosok Wanita Tangguh Bernama Wonder Woman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here