Smartphone Android Tercepat di Tahun Ini

0
3571
Copyright©jalantikus

Beberapa Smartphone Android Paling Kencang di Tahun 2017

Smeaker.com – Persaingan yang muncul dalam beberapa waktu ini nampaknya telah menjadi semakin merajalela. Diketahui banyak vendor telah beramai-ramai menunjukkan smartphone terbaiknya.

Dengan ikut serta dalam persaingan pasar guna memenuhi kepuasan dari para pelanggan. Hal ini juga mengarah pada keinginan pelanggan yang mengharapkan banyak fitur didalamnya dengan mampu membantu kehidupan sehari-harinya.

Sehingga dengan banyaknya smartphone flagship yang mempunyai spesifikasi yang diketahui telah banyak yang mumpuni kini mempersulit untuk menentukan smartphone terbaik. Namun dengan demikian telah diketahui bahwa beberapa smartphone berikut ini telah masuk ke dalam kelompok Smartphone Android Tercepat di Tahun Ini.

Baca Juga : Inilah Smartphone Lokal yang Menjadi Top 3

Sony Xperia XZ Premium ini telah dikatakan masuk dalam kategori Smartphone Android Tercepat di Tahun Ini, karena smartphone telah mengusung prosesor Snapdragon 835 serta RAM sebesar 4GB.

OnePlus 5T
Copyright©youtube

Google Pixel 2 XL juga tergolong smartphone tercepat untuk tahun ini, yang mana smartphone ini telah mengusung prosesor yang sama yakni Snapdragon 835 dengan RAM 4GB serta internalnya 64GB dan 128GB.

Selain itu terdapat juga OnePlus 5T yang sebelumnya pernah terhenti dalam skandal kecurangan tes Antutu kini telah keluar sebagai smartphone flagship kekinian.

Dengan mengusung Snapdragon 835 sebagai otak atau prosesor. Dan dilengkapi dengan RAM sebesar 8GB dan untuk internal memiliki kapasitas 64GB dan 128GB.

Selanjutnya terdapat LG G6 yang memiliki dual kamera dan juga layar yang ciamik kini menjadi kekuatan untuk dilirik para pengguna smartphone. Dengan mengusung prosesor Snapdragon 821, dengan kapasitas RAM 4GB dan internalnya mencapai 32GB dan 64GB.

LG V30 kini juga termasuk dalam kelompok Smartphone Android Tercepat di Tahun Ini dengan dibekali prosesor Snapdragon 835 serta RAM 4GB dan untuk penyimpanan internalnya 64GB dengan menggunakan system operasi Android 7.1 Nougat.

Dengan demikian dari beberapa smartphone tersebut kini menjadi salah satu smartphone yang diketahui kini menjadi smartphone tercepat pada tahun 2017 sekarang ini.

Baca Juga : Mi MIX 2 Gunakan Android Oreo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here