Mi MIX 2 Gunakan Android Oreo

0
518
Copyright©

Bukan Hanya Mi 6, Xiaomi Bekali Mi MIX 2 dengan Android Oreo

Smeaker.com – Xiaomi baru-baru ini telah dikabarkan bahwa akan membekali Mi MIX 2 dengan system Android Oreo seperti halnya dengan Mi 6 yang telah mengusung Android Oreo.

Sebelumnya produsen smartphone asal China ini telah meluncurkan produk terbarunya yakni MIUI 9 yang memakai Android Nougat, dan kini nampaknya akan melakukan pembaruan pada perangkat lamanya dengan MIUI 9.

Terkait hal ini, nampaknya sekarang mereka tengah menggarap MIUI 9 berbasis Android 8.0 (Oreo) untuk smartphone terbaiknya, Mi 6. Bukan hanya demikian, nampaknya Xiaomi ini juga meminta pelanggan setianya untuk mengikuti program Android 8.0 Oreo.

Baca Juga : Alasan Apple Terkait iPhone Lawas Lemot

Bahkan mereka juga bukan membekali Mi 6 dengan Android Oreo tetapi juga disuntikkan ke dalam Mi MIX 2. Terkait hal tersebut juga telah diketahui bahwa hal ini telah ditandai dengan ajakan mereka pada para Mi fans.

Mereka telah menawarkan program Android 8.0 Oreo beta tester kepada pelanggan setianya, namun dengan memberikan secara terbatas. Dan bisa mendaftarkan diri ke forum online MIUI.

Copyright©reddit.com

Namun sayangnya dengan program tersebut nampaknya pihak Xiaomi ini belum juga menceritakan banyak mengenai kapan akan dilaksanakan update-an tersebut kepada Mi 6 dan juga Mi MIX 2 yang akan berbasis Android 8.0 Oreo.

Mi 6 dan Mi MIX 2 ini perlu diketahui merupakan smartphone flagship atau smartphone terbaik besutan Xiaomi. Sehingga menurutnya sudah seharusnya jika kedua perangkat tersebut kini bisa segera diberikan Android 8.0 atau Oreo.

Sehingga mereka akan mendapatkan senyuman bangga dari para pengguna setia setelah tersuntikkannya Android Oreo ke Mi 6 dan Mi MIX 2. Dan tentunya para pengguna akan merasa lebih nyaman dengan OS terbarunya ini.

Namun bagi kalian pengguna setia, harus bisa sabar menunggu kehadiran pembaruan terbaru ini. karena belum diketahui pasti kapan tepatnya akan memberikan OS terbarunya itu kepada Mi 6 dan Mi MIX 2.

Baca Juga : Inilah Smartphone Lokal yang Menjadi Top 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here