Woow.. Youtube Go Sudah diunduh 10 Juta Kali!

0
876
Copyright©Youtube

Youtube Go Lebih Menarik Karena Hemat Kuota Data

Smeaker.comYoutube Go merupakan aplikasi terbaru milik Google yang telah menjalani masa uji coba kurang lebih sekitar setahun yang lalu. Dan pada September 2017 lalu, aplikasi ini telah diperkenalkan resmi dibeberapa negara, salah satunya adalah Indonesia.

Namun hingga saat ini, pertumbuhan dari Youtube Go ini masih belum menjangkau ke seluruh negara di dunia, meskipun demikian tak menghalangi aplikasi ini mendapatkan jumlah unduhan sangat banyak di Play Store.

Baca juga: Download video di Youtube dengan Aplikasi Terbaik Android

Seperti yang dilaporkan oleh Phone Arena pada hari Rabu (20/12/17) kemarin, aplikasi terbaru ini tercatat telah diunduh lebih dari 10 juta kali sampai sekarang. Tentu hal ini menjadi batu loncatan yang sangat baik ya bagi perusahaan Google tersebut, hal ini dikarenakan belum seluruh dunia bisa mendapatkannya.

Copyright©Youtube

Perlu kalian ketahui, jika Youtube Go ini merupakan versi terbaru dari aplikasi Youtube. Dan aplikasi ini telah dibuat untuk memenuhi kebutuhan dari negara berkembang seperti di Indonesia maupun India. Tujuan dari pembuatan aplikasi ini adalah agar bisa ramah dengan paket data dan memori telepon.

Baca juga: YouTube Ciptakan Layanan Ini Untuk Saingi Spotify dan Apple Music

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna yang ada di negar berkembang bisa mengaksis konten video meskipun dengan koneksi internet yang lambat. Selain itu, mereka juga masih tetap bisa mendapatkan fitur unutk mengunduh video yang ditonton untuk dilihat sewaktu waktu.

Tak cukup sampai disitu saja, Youtube Go ini juga menawarkan pengaturan mengenai banyaknya jumlah data yang ingin dipakai pada saat menonton video nanti. jadi secara singkatnya, kehadiran dari aplikasi ini berguna untuk menghemat data pada saat nonton video di kanal Youtube. Jadi dengan begini, maka anda pun tak perlu khawatir akan menghabiskan data internet yang banyak hanya untuk menonton video itu. Bagaimana? Sudah mencobanya?

Baca juga: Rencana Google Buat Ponsel Andorid Khusus Untuk YouTube, Beneran?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here