Kamu Harus Tau! Berikut 5 Mitos Android yang Harus Dilenyapkan

0
1198
Mitos Android yang Harus Dilenyapkan
Copyright©ohaiyo

5 Mitos Android yang Harus Dilenyapkan

Smeaker.comMitos Android yang Harus Dilenyapkan. Smartphone Android merupakan jenis perangkat yang cukup laris dipasaran, terutama kalangan kelas menengah hingga menengah kebawah. Seiring dengan adanya hal tersebut maka beberapa mitos pun akhirnya bermunculan.

Simak Nih: Cara Menambah RAM Android Dengan Mudah!

Perlu anda ketahui bahwa beberapa tanggapan dan kepercayaan yang tersebar itu tidak semuanya benar dan ada beberapa yang tak perlu dipercaya dan bahkan harus dilenyapkan kalau bisa.

Lantas Mitos Android apa saja yang Harus Dilenyapkan? Berikut ulasan selengkapnya.

5 Mitos Android yang Harus Dilenyapkan

  1. Spesifikasi Jadi Patokan Kualitas Smartphone

Copyright©pricebook

Banyak dari para pengguna Smartphone telah menilai jika spesifikasi secara fisik itu berpengaruh terhadap kualitasnya. Namun kenyataannya suatu kualitas Smartphone itu akan pas dengan sang pengguna jika dirinya berhasil untuk menyesuaikan.

Sebagai contohnya yakni ketika kita membutuhkan perangkat Smartphone yang hanya digunakan untuk berfoto selfie, mendengarkan musik, chattingan saja, maka yang jelas kita harus memilih dan berfokus pada kamera perangkat itu saja, untuk masalah RAM tidak perlu besar. Beberapa pilihannya adalah Oppo F5, Vivo V7 Plus, Galaxy J7 Plus, dan yang lainnya.

Baca Nih: Tips Agar Baterai Non-Removable Awet dan Tidak Mudah Rusak!

  1. Android Sarang Malware?

Copyright©blog.teesupport.com

Untuk sekarang ini banyak pengguna yang takut akan malware menjangkit perangkat Smartphone Android miliknya sehingga kinerja tidak bisa maksimal lagi.

Perlu anda ketahui bahwa Malware untuk saat ini sudah sangat susah untuk masuk ke perangkat milik kita melalui aplikasi, hal ini dikarenakan Google Play Store telah menambahkan layanan Play Protect untuk mendeteksi berbagai jenis ancaman dari aplikasi yang hendak diunduh oleh sang pengguna.

Kecuali jika memang anda mengunduhnya melalui laman dari pihak ketiga yang mana memang sangat tidak dianjurkan, hal ini dikarenakan tidak adanya filtering dalam layanan tersebut yang bisa mendeteksi Malware.

Ketahui Juga: Cara Mengirim Pesan WhatsApp Otomatis Tanpa Takut Telat Chat Lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here