Wah, Tablet Huawei MediaPad M5 Disiapkan dengan Chipset Kirin 960 Garang!

0
895
Huawei MediaPad M5
Copyright©MobielKopen

Tablet Android Huawei MediaPad M5 Siap Mejeng di CES 2018

SMEAKER.COM – Produsen smartphone Huawei dikabarkan saat ini tengah menggarap tablet android terbaru generasi MediaPad series. Pasalnya belum lama ini badan sertifikasi Bluetooth telah memunculkan perangkat bertajuk Huawei MediaPad M5 yang dapat dipastika akan segera meluncur ke pasaran. Sejumlah rumor yang beredar mengungkapkan bahwa tablet ini akan ditenagai oleh chipset Kirin 960 yang cukup garang. Lantas apa saja spesifikasi yang ditawarkan ?

Perangkat tablet Huawei MediaPad M5 ini sendiri diharapkan dapat menjadi tablet generasi penerus dari Huawei MediaPad 3 yang diresmikan pada Oktober 2017 lalu. Sayangnya tidak akan pernah ada MediaPad 4 yang nampaknya memang sengaja dilewatkan oleh produsen smartphone dari Negeri Panda tersebut.

Baca Juga Siap Dipesan! Berikut Varian dan Harga Huawei Enjoy 7s

Menurut laman situs Bluetooth, tablet Huawei MediaPad M5 hadir dengan kode nomor SHT-W09 dan SHT-AL09 dimana telah dibekali konektivitas Bluetooth v4.2. Selain itu perangkat ini akan menawarkan bentang layar lapang seluas 8.4 inchi siap memanjakan pengguna dengan tampilan gambar besar. Tak hanya itu layarnya juga akan didukung resolusi 2560 x 1600 pixels dengan suguhan gambar detail nan tajam.

Tablet Huawei MediaPad M5
[email protected] SIG

Bukan hanya itu saja situs tersebut juga mengungkapkan spesifikasi Huawei MediaPad M5 pada sektor dapur pacu dan performa yang dimiliki. Tablet android ini akan melenggang dengan dipersenjatai processor dari chipset Kirin 960 yang terbilang garang nan tangguh. Bahkan tablet ini akan dimotori oleh sistem pengoperasian terbaru yaitu Android Oreo v8.0 yang dipermanis dengan suguhan antarmuka EMUI 8.0.

Perangkat tablet android Huawei MediaPad M5 ini sendiri juga diharapkan akan hadir sebagai tablet seluler dengan konektivitas lengkap. Digadang-gadang tablet berlayar lapang tersebut akan dibekali dengan jaringan 4G LTE dan kemampuan seluler juga konektivitas USB type-C dan juga memiliki port audio jack 3.5 mm juga sensor fingerprint.

Baca Juga Huawei P11 Leica Diperkirakan Hadir di MWC 2018 Lho!

Sejumlah spekulasi lain terkait spesifikasi Huawei MediaPad M5 ini menyebutkan bahwa perangkat akan hadir dengan dibalut material metal aluminum kuat nan solid dalam desain elegan. Sayangnya belum diketahui tanggal pasti perilisan tablet anyar ini.

Rumor Huawei MediaPad M5 yang beredar mengungkapkan bahwa tablet tersebut kemungkinan besar akan diperkenalkan pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2018 yang akan digelar di Las Vegas awal Januari 2018. Tentunya kita dapat berharap tablet ini akan dipasarkan secara global termasuk akan tersedia di pasar domestik. So, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Muncul di TENAA, Berikut Bocoran Spesifikasi Huawei Honor 9 Lite

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here