Pesan Uber Kini bisa Melalui Aplikasi BBM!

0
878
Copyright©uber

Ada Promo Menarik Uber ‘free ride’ Bagi pemesanan Via BBM

Smeaker.com – Pada Agustus 2017 lalu, layanan pesan instant BBM (Blackberry Messenger) telah mengumumkan jika mereka bekerja sama dengan layanan ride-sharing Uber. Dan kini, integritas dari keduanya pun telah resmi diluncurkan kepada pengguna di seluruh negara, tak terkecuali Indonesia

Dengan adanya kesepakatan ini, maka memungkinkan pengguna bisa memesan Uber secara langsung cukup dengan menggunakna aplikasi BBM mereka saja. Jadi saat sedang seru-serunya chatting dan ingin memesan Uber, maka tak perlu pergi ke aplikasi Uber lain nanti.

Baca juga: Uber telah Sediakan Opsi Pembayaran Nontunai di Asia Tenggara

Untuk kalian yang ingin melakukan pemesanan, silahkan pergi kebagian menu Discover, nah dibagian pojok kanan bawah terdapat sebuah ikon bertulis Uber disana. Tampilan ini berlaku untuk perangkat android maupun iOS.

Copyright©BBM

Jika baru pertama kali melakukan pemesanan, maka Uber yang ada di BBM ini akan meminta pengguna untuk login terlebih dahulu, yakni dengan memasukkan nomor telepin mauypun akun sosial media. Cukup dengan login ini saja, maka aplikasi Uber ini bakal secara otomatis mengecek lokasi dan memproses peta digital lokasi anda.

Baca juga: Antara WhatsApp, BBM dan Youtube, Siapa yang Paling Populer di Indonesia?

Dan setelah itu, pengguna pun cukup memasukkan destinasi lalu tekan tombol ‘request’ pada tampilannya, setelah itu kalian akan diminta untuk memilih opsi pembayaran nanti. Dan selanjutnya pihak Uber akan langsung mencarikan mobil maupun motor yang dipesan, dan anda tinggal menunggu saja di lokasi penjemputan.

“Uber telah bertumbuh dan menjadi layanan kunci di berbagai belahan dunia. Kami senang mengumumkan bahwa jutaan pengguna aktif kami bisa dengan mudah memesan transportasi yang terpercaya lewat ekosistem BBM,” kata Matthew Talbot selaku CEO of Creative Media Works.

Khusus di Indonesia, pengguna BBM ini bisa memanfaatkan channel resmi Uber Indonesia. Dan bagi member baru via Blackberry Messenger ini akan mendaptkan promo tumpangan gratis sebanyak tiga kali dengan senilai Rp 20.000 nanti, dan promo ini berlaku hingga 29 Februari 2018 nanti. tertarik?

Baca juga: Tips Mengatur Pin BBM Sesuai Keinginan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here