Cara Atasi Susah Tidur (Insomnia) Menggunakan Android dengan Mudah

0
958
Copyright©

Cara Atasi Susah Tidur (Insomnia) Menggunakan Android dengan Mudah

Smeaker.com – Pasti diantara kalian ada yang bingung bagaimana sih Cara Atasi Susah Tidur (Insomnia)? Insomnia memang sebuah gejala membuat kita menjadi susah tidur.

Tentunya hal ini akan menjadi pengganggu bagi berbagai orang yang memiliki usia produktif. Pasalnya dengan insomnia ini kalian akan terjaga di malam hari dan kurang istirahat di siang hari.

Bahkan dengan gejala seperti ini akan membuat kita bisa menjadi stress, otak hancur bahkan terancam penyakit jiwa lho!

Baca Juga : Tips Telepon Gratis Tanpa Dipungut Pulsa dan Internet pada Android

Nah, ngeri banget kan ya? Buat kamu yang sering mengalami gejala seperti ini tentunya juga sering melakukan tindakan seperti mengkonsumsi berbagai obat-obatan bahkan juga dengan terapi.

Namun ternyata usut punya usut, kalian bisa menggunakan Cara Atasi Susah Tidur (Insomnia) ini dengan aplikasi Google Play lho!

Dengan demikian kita bisa atasi gejala susah tidur ini dengan menggunakan beberapa aplikasi  smartphone yang diketahui bisa membantu kita bisa terhindar dari Insomnia.

Salah satu aplikasi tersebut bernama Sleep CyCle, yang mana aplikasi ini akan memberikan fitur untuk bisa membangunkan kita pada fase tidur yang baik untuk bangun. Dan diketahui bahwa aplikasi ini juga memiliki banyak cara mengatasi Insomnia.

Selain aplikasi tersebut juga terdapat sebuah aplikasi yang bernama Awoken yang mana aplikasi ini akan membantu kita untuk mengatasi susah tidur di malam hari. Pasalnya aplikasi ini akan memberikanmu fitur dream clues yang mengeluarkan suara dan kamu bisa memilihnya.

Copyright@jalantikus

Bukan hanya aplikasi tersebut yang mampu membantu kita untuk mengatasi Insomnia, kita juga bisa gunakan aplikasi Sleep as Android yang mana akan memberikan fitur bagaimana cara mengatasi insomnia yang terintegrasi dengan Google fit, S Helath dan Spotify.

Dan kalian juga bisa menggunakan aplikasi Relax Melodies, aplikasi ini akan membantu kalian untuk mengatasi Insomnia dengan merelaksasikan fikiran kita dengan suara deburan ombak, hujan, dan angina.

Jika dari beberapa aplikasi tersebut belum mempan juga, kalian bisa gunakan aplikasi Pzizz yang akan membantu kalian untuk mengurangi stress dan menumbuhkan semangat sehingga membuat tubuh akan semakin mendapatkan tidur yang cukup saat malam.

Dalam aplikasi tersebut, jika kalian memilih interface Sleep, maka dengan otomatis akan memutar sebuah music ringan yakni suara orang berbicara dan efek suara lainnya yang akan membuat kamu mengantuk.

Selain itu kamu juga bisa menggunakan aplikasi Lucid Dreamer, yang mana aplikasi ini adalah salah satu jawaban bagaimana Cara Atasi Susah Tidut (Insomnia). Karena dengan menggunakan aplikasi ini akan membawa kita ke alam mimpi dengan fitur-fitur didalamnya. Bahkan kamu juga bisa mencatat mimpi kamu dengan menggunakan aplikasi ini.

Dengan demikian dari beberapa aplikasi ini semoga bisa membantu kalian untuk mengatasi insomnia yang dialami. Dan semoga bermanfaat. 🙂

Baca Juga : Cara Simpen Status WhatsApp Teman Tanpa Screenshot?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here