Inikah Penampakan Depan dan Belakang Xiaomi Mi 7?

0
876
Xiaomi Mi 7 1
Copyright@GizmoChina

Perkiraan Desain Xiaomi Mi 7 dari Depan dan Belakang

Smeaker.comXiaomi Mi 7 merupakan salah satu perangkat Smartphone yang sudah bisa dipastikan akan dibekali dengan teknologi Chip terbaru besutan Qualcomm bernama Snapdragon 845. Selain itu untuk beberapa bocoran spesifikasi lainnya juga sudah muncul dan beredar luas di beberapa sumber media termasuk Smeaker juga.

Baca Nih: Penampakan Smartphone Bezell Less Nubia dengan Kamera Unik

Meskipun sampai saat ini tanggal perlisian perangkat terbaru yang merupakan generasi penerus dari Xiaomi Mi 6 ini muncul, Smartphone ini diklaim memiliki desain unik dan mirip dengan Xiaomi Mi Mix 2. Akan tetapi untuk bocoran penamapakan lebih jelasnya masih belum muncul.

Walaupun seperti itu, namun ada salah satu sumber media yang mengunggah gambar konsep render dari Smartphone Xiaomi Mi 7 tersebut yang mana didesain sedemikian rupa sehingga tampak begitu mirip dengan Galaxy Note 8 untuk bagian depannya.

Simak Yuk: 5 Power Bank Terbaik dan Murah Dibawah 300 Ribuan

Untuk bezel yang berada dibagian bawah perangkat sangat tipis sekali sehingga terlihat layaknya tanpa bezel seperti desain yang dimiliki oleh iPhone X. sedangkan pada bagian atas layar masih terdapat Bezel sedikit lebih besar dan sekaligus difungsikan untuk tempat sensor kamera selfie, earpiece, dan lain sebagainya. Aspek ratio layar yang dimiliki oleh Xiaomi Mi 7 ini diperkirakan sebesar 18:9.

Xiaomi Mi 7 2
Copyright@GizmoChina

Lalu untuk bagian belakang masih terlihat sama saja jika disandingkan dengan generasi sebelumnya yang mengusung setup dual kamera juga. Body yang dimiliki juga sedikit melengkung dan terbuat dari bahan kaca. Namun yang membedakannya adalah tata letak sensor dual kameranya, untuk kamera utama Xiaomi Mi 7 diletakkan secara vertikal di pojok kiri atas body Smartphone.

Di dalam render ini, Xiaomi Mi 7 diperkirakan akan hadir dalam varian warna hitam, abu-abu dan juga biru. Sedangkan untuk harganya, Smartphone generasi penerus Mi 6 ini diprediksi dibanderol sekitar 2.699 Yuan atau setara dengan Rp 5.5 Jutaan. Lalu untuk varian Smartphone Xiaomi Mi 7 Plus kemungkinan dijual seharga 2.999 Yuan atau setara dengan Rp 6.1 Jutaan.

baca juga: Setelah di iOS, Grammarly Juga Hadir Untuk Android

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here