Video Hands-On Menampilkan Kebersamaan Samsung Galaxy A8 dan A8 Plus

0
918
Copyright©

Video Hands-On Menampilkan Kebersamaan Samsung Galaxy A8 dan A8 Plus

Smeaker.com Belakangan ini nampaknya terdengar rumor mengenai smartphone yang menjadi penerus Galaxy A5 dan A7 (2017) yakni Galaxy A8 dan Galaxy A8 Plus (2018).

Bahkan hingga saat ini pun banyak rumor yang bermunculan mengenai penerus dari kedua smartphone tersebut. Hal ini terlihat pada video yang telah beredar yakni Video hands-on yang mana didalamnya telah menampilkan sebuah kebersamaan kedua perangkat tersebut.

Selain itu didalam video itu juga telah menjelaskan dan menjabarkan desain atau tampilan dari kedua perangkat yang dikatakan menjadi pengganti Galaxy A5 dan A7 (2017).

Baca Juga : Ups, Face ID pada iPhone X Menghebohkan Dua Wanita di Tiongkok

Video hands-on tersebut diketahui telah beredar melalui Youtube, dan telah mengkonfirmasikan bahwa smartphone ini telah menggunakan sensor sidik jari yang telah diletakkan pada bagian belakang smartphone.

Tepatnya berada di bawah modul kamera. Namun Video hands-on tersebut nampaknya telah dihapus dalam Youtube, karena hal tersebut dianggap telah membocorkan smartphone yang belum dirilis.

Kedua smartphone tersebut nampaknya akan hadir dengan tampilan desain Infinity Display 18:9 seperti rumor yang telah beredar mengenai keduanya.

Galaxy A8 2018
Copyright@Youtube

Bukan hanya itu, spesifikasi lain pun terbongkar dengan mengatakan bahwa kedua smartphone ini akan mengusung speaker yang diletakkan pada bagian samping perangkat, serta memberikan tombol khusus untuk Bixby.

Selain itu smartphone ini juga telah dilengkapi dengan sensor kamera belakang dengan resolusi 16MP serta LED flash. Dan untuk kamera depannya pun mengusung kamera dengan resolusi 8MP yang sudah mendukung deteksi wajah.

Untuk bagian internalnya, smartphone ini nampaknya telah mengusung chipset Exynos 7885 yang dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB dan 6GB, untuk penyimpanan internalnya sebesar 64GB dan 32GB.

Meskipun spesifikasi dari kedua smartphone ini sama, ada dua hal yang membedakannya yakni dengan ukuran layar dan juga dengan kapasitas baterai. Untuk Galaxy A8 sendiri telah memiliki ukuran layar Super AMOLED 5.5 inci FHD+ dan juga memiliki kapasitas baterai sebesar 3000mAh.

Sedangkan untuk perangkat Galaxy A8 Plus memiliki layar Super AMOLED 6 inci FHD+ serta kapasitas baterai sebesar 3.500mAh.

Namun dengan demikian biarpun spesifikasi ini telah bocor dan diketahui banyak orang ini, smartphone ini belum diketahui kapan akan diluncurkan.

Baca Juga : Huawei P11 Leica Diperkirakan Hadir di MWC 2018 Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here