Sony Siap Riliskan Smartphone Dual Camera dengan Chip Snapdragon 845

0
987
Sony
Copyright@The Financial Express

Sony Siap Riliskan Smartphone Dual Camera dengan Chip Snapdragon 845

Smeaker.com – Beberapa waktu terakhir ini perusahaan Sony dikabarkan jika akan mengumumkan jajaran Smartphone terbaru pada Quartal pertama di tahun 2018 mendatang. Menurut informasi yang beredar luas yang pertama kali muncul pada laman sertifikasi penggunaan jaringan telekomunikasi, dapat kita ketahui bersama jika perusahaan bermarkas pusat di Jepang ini akan meluncurkan beberapa perangkat Smartphone terbaru.

Baca Nih: Ada iPhone X Murah Besutan Vendor China?

Untuk perangkat Smartphone yang akan diluncurkan dan telah muncul pada laman sertifikasi tersebut diantaranya yakni memiliki nomor model “H8216, H8266, H8276, H8296”. Akan tetapi sampai saat ini memang masih belum dapat diketahui ulasan mengenai bocoran spesifikasi dan nama pasarannya untuk perangkat Sony Xperia terbaru tersebut.

Meski demikian, bisa kita prediksi salah satu dari beberapa nomor model tersebut yakni “H8216”, beberapa kalangan menduga jika perangkat ini merupakan generasi penerus dari Sony Xperia XZ1 karena serial number-nya yang cukup mirip dan hanya beda beberapa tulisan saja.

Simak Juga: Vivo V7 Tetap Andalkan FullView Display dan Kamera Selfie

Selain itu, rumor sebelumnya juga telah mengungkapkan jika spesifikasi dari Smartphone Sony Xperia H8216 ini tidak terlalu jauh berbeda dengan yang dimiliki oleh Xperia XZ1.

Sony
Copyright@The Financial Express

Jika kita lihat pada laman sertifikasi tersebut, spesifikasi yang akan dibekalkan untuk Sony H8216 ini yaitu teknologi chip terbaru yang baru saja diluncurkan oleh Qualcomm bernama Snapdragon 845. Lalu untuk mendukung kinerjanya telah dibekali juga kapasitas internal RAM seluas 4GB dan kapasitas penyimpanan internal ROM sebesar 64GB yang mana masih dapat diperluas lagi menggunakan MicroSD.

Ketahui Yuk: Qualcomm Snapdragon 845 Resmi Diluncurkan

Usungan layar yang dibekalkan untuk Sony H8216 ini ialah selauas 5.48 inch yang mampu menampilkan kualitas video Full HD 1080p. Lalu dibagian belakangnya tersematkan sensor dual kamera sebesar 12MP, sedangkan dibagian depan akan dibekali dengan kamera depan beresolusi sedikit lebih tinggi yakni sebesar 15Mp.

Sistem operasi yang dijalankan juga sudah paling baru Android v8.0 Oreo dan didukung dengan kapasitas baterai sebesar 3.130 mAh serta sudah dilengkapi dengan fitur pengisian daya super cepat Quick Charge.

Selain itu fitur andalan Sony juga tidak lupa ikut dibekalkan yakni sertifikasi IP68 yang mampu bertahan dari debu dan air.

baca juga: Ups, Face ID pada iPhone X Menghebohkan Dua Wanita di Tiongkok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here