Fitur Bungkam Postingan Sementara Terbaru pada Facebook

0
677
Facebook

Fitur Terbaru Dari Facebok

Smeaker.com –  Facebook nampaknya telah memberikan layanan fitur terbaru dengan memberikan fitur pembungkaman postingan untuk sementara.

Sebelumnya fitur ini telah dimunculkan pastinya kalian juga pernah mengalami hal yang menjengkelkan dengan banyaknya postingan teman yang kerap muncul di laman, dan kita ingin membatalkan pertemanan akan merasa tidak enak.

Namun untuk saat ini kalian tidak perlu khawatir karena terdapat fitur terbaru pada layanan social media ini dengan menyembunyikan postingan dengan waktu yang semetara.

Baca Juga : LG Tawarkan LG V30 dengan Banderol Rp10 Jutaan di Indonesia

Fitur ini telah melakukan serangkaian uji coba pada bulan September yang lalu, sehingga Facebook kini telah resmi merilis fitur terbarunya ini dengan memberikan nama Snooze.

Nah, kini kalian tidak perlu jengkel lagi dengan banyaknya postingan yang muncul dari beberapa teman kalian, dengan menggunakan perangkat ini tentunya pengguna akan mampu menyembunyikan postingan dalam waktu yang diinginkannya.

[email protected]

Sebagai contoh, pengguna dapat menyembunyikan postingan yang mengganggu tersebut dalam waktu seminggu atau pun dengan waktu 30 hari. Dan jika waktu tersebut telah terlampaui maka postingan tersebut akan kembali muncul pada halaman utama seperti sebelumnya.

Hal ini diketahui melalui Ubbergizmo pada Minggu (17/12/2017) bahwa dengan menggunakan Snooze ini, pengguna tidak perlu untuk berhenti mengikuti postingan teman atau mungkin membatalkan pertemanan dengan teman.

Karena dengan adanya tombol Snooze ini merupakan salah satu upaya dari Facebook guna mencegah tindakan unfollow secara permanen pada suatu aku, laman bahkan hingga grup tertentu.

Perlu diketahui sebelumnya bahwa Facebook ini juga memiliki fitur Hide yang memiliki kegunaan sama dengan Snooze yang bertujuan untuk menyembunyikan postingan dari teman.

Namun fitur Hide ini memiliki cara kerja yang berbeda dengan Snooze, yang mana dengan menggunakan fitur Hide ini maka pengguna akan menghilangkan postingan dari teman secara permanen dan bahkan tidak bisa memunculkanya kembali.

Nah, sedangkan dengan fitur Snooze ini, pengguna bisa menggunakannya sesuka hati dengan mengatur berapa lama untuk batas waktu anda tidak ingin melihat postingan dari mereka.

Baca Juga : Ups, Face ID pada iPhone X Menghebohkan Dua Wanita di Tiongkok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here