Kamera Selfie ZTE Nubia Akan Lebih Nempel Dikaca Smartphone

0
780
ZTE Nubia Z17
Copyright©sidomi

Kamera Selfie ZTE Nubia Akan Lebih Nempel Dikaca Smartphone

Smeaker.com – ZTE Nubia merupakan salah satu vendor yang ikut serta dalam berlomba-lomba untuk memperluas layar smartphone-nya. Diketahui memang banyak vendor yang telah mengikuti perkembangan zaman dengan membentangkan luas pada bagian layarnya.

Sehingga membuat masing-masing produsen smartphone merasa tertantang untuk bisa menjadi nomor satu dengan layar yang lebar. Dengan membentang luaskan area depan perangkat dan memangkas bezel.

Terkait hal ini, nampaknya untuk saat ini langkah yang paling maksimal yang ingin mereka capai adlah dengan menggunakan tampilan desain tri-bezel-less yang mana hal ini terlihat pada Xiaomi Mi MIX 2.

Baca Juga : Smartphone Istimewa dengan Kamera 13MP serta RAM Besar Dibanderol 1 jutaan?

Diketahui bahwa smartphone akan dikatakan belum termasuk paling atas jika belum bisa menghilangkan bezel pada bagian atas dan bawah pada layar smartphone mereka. Dengan demikian mereka harus menempatkan beberapa sensor pada bagian depan.

Harga ZTE Nubia Z11 Mini S
Copyright ©gsmarc

Dan untuk sensor itu sendiri salah satunya adalah sensor kamera depan, dan perlu diketahui bahwa smartphone Xiaomi Mi MIX 2 ini tengah menempatkan kamera depannya pada bagian pojok kanan bawah. Hal ini memang terlihat ganjil tetapi mereka tidak punya pilihan lain untuk itu.

Mengenai bezel, setiap vendor harus menerima untuk mencari cara bagaimana menghilangkan bezel pada bagian atas dan bawah. Dengan demikian, maka sensor kamera harus berada di bawah kaca.

Mengenai hal ini nampaknya terdengar kabar bahwa ZTE Nubia telah mengembangkan teknologi yang mana telah memungkinkan untuk menempatkan sensor kamera berada di bawah permukaan layar.

Selain itu telah tersebarnya kabar mengenai bocornya informasi tentang smartphone yang bermerek Nubia ini akan menunjukkan smartphone dengan layar yang komprehensif. Dan bahkan jika info tersebut benar ZTE Nubia akan menjadi smartphone pertama kali yang akan meluncurkan smartphone layar penuh.

Dengan demikian ZTE juga telah dikabarkan bahwa saat ini tengah mengerjakan smarphone baru yang diberi nama Nubia Z19 yan telah dibekali dengan dua kamera belakang yang diketahui posisinya di sudut kiri bagian atas serta dilengkapi pemindai sidik jari tepat dibagian tengah. Smartphone baru ini akan dirilis pada Juni 2018 mendatang.

Baca Juga : Kembangkan Mobil Terintegrasi, Blackberry Kolaborasi dengan Denso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here