Mobilitas yang Tinggi Pilih Ponsel Pintar Berteknologi Canggih

0
419
Samsung Galaxy Note 8
Copyright©igalaxynote8

Mobilitas yang Tinggi Pilih Ponsel Pintar Berteknologi Canggih

Smeaker.com – Pada perkembangan zaman ini pastinya teknologi akan semakin canggih dan kita harus semakin pintar untuk memilih ponsel yang berteknologi canggih. Seperti gaya hidup di perkotaan yang serba cepat menuntut fasilitas modern.

Bahkan dari contoh seorang pegawai yang masih memiliki ponsel pintar dengan spesifikasi yang tidak sebanding setara dengan kinerja mereka dan pastinya masalah ini akan mampu menghambat pekerjaan.

Selain itu dengan seorang jurnalis pun juga bukan hanya mengandalkan kemampuan menulisnya tetapi juga dengan mempunyai kamera serta teknologi yang mampu mendorong kemampuan menulisnya agar mereka tidak lagi membawa kamera dengan lensa diafragma besar ketika mencari berita.

Baca Juga : ASUS telah Rilis ZenFone 4 Selfie Lite Guna Menyambut Harbolnas 2017

Sehingga para jurnalis bisa memanfaatkan ponselnya untuk menjadi alat perekam kejadian tersebut. Bukan hanya sembarangan ponsel tentunya. Ponsel ini harus memiliki kualitas pixel yang tinggi dan juga menghasilkan resolusi gambar yang jernih dan sempurna.

Selain itu juga seperti desainer grafis dengan inspirasi dan ide yang terkadang bisa muncul dimana saja. Kini alat desain grafis juga perlu dilengkapi agar mampu mengekspresikan gaya dengan maksimal.

Samsung Galaxy Note 8
Copyright©galaxynote8

Dengan begitu tidak lagi untuk repot-repot membawa laptop yang berukuran besar dan berat, cukup menggunakan gadget berlayar lebar dengan peranti pena digital yang membantu memudahkan kalian untuk menggambar atau menulis dengan detail.

Dan diketahui bahwa ponsel yang menyediakan fitur khas ini terdapat dalam Samsung Galaxy Note8. Samsung nampaknya telah memberikan peningkatan pada perangkat stylus S-Pen yang tengah menjadikannya lebih cerdas.

Bukan hanya demikian tetapi juga dibekali dengan sertifikasi IP68, S Pen yang nyaman digenggam ini diketahui memiliki ketahanan terhadap debu dan air.

Bahkan diketahui bahwa bisa menerjemahkan kalimat dalam berbagai macam bahasa. Dengan ukuran 0,7 mm, pena ini tentu tidak akan menggunakan baterai sehingga membuat pengguna tak perlu mengisi daya baterai.

Dan untuk kamera pun Samsung Galaxy Note8 ini dikatakan sangat jago yang dilengkapi dengan fitur kamera yang serba dual, Samsung Galaxy Note8 ini memiliki fitur dua pixel, dua lens(wide and tele) serta dual optical image stabilizer (OIS).

Yang satu ini akan membuat anda lebih nyaman karena kamera ini mampu mengatur tingkat blur dan fokus bagian belakang objek seperti di camera DSLR.

Dengan demikian spesifikasi dalam Samsung Galaxy Note8 ini akan membantu kinerja pengguna dengan fitur yang menyenangkan.

Baca Juga : Dengan Vivo V7 Menangkan Laga Mobile Legends Limited Edition

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here