Muncul di TENAA, Berikut 3 Varian Nokia 6 2018

0
1191
Nokia 6 2018
Copyright@sinyaliti

Muncul di TENAA, Berikut 3 Varian Nokia 6 2018

Smeaker.comNokia 6 2018. Peluncuran Smartphone Android perdana perusahaan finlandia yakni Nokia 6 sudah hampir setahun lamanya sejak awal pertama peluncuran pada bulan Januari 2017 silam. Kali ini HMD Global selaku pemegang kendali brand Nokia tengah bersiap kembali untuk menghadirkan versi terbaru dari ponsel tersebut.

Bocoran mengenai Smartphone Nokia 6 2018 ini memang sudah tercium dan tersebar di banyak media. Mulai dari sisi desain, spesifikasi yang akan dibekalkan, teknologi layarnya, sensor kamera, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Yuk: Ingin Tahu Caranya Temukan Lawan Lebih Mudah saat War di Mobile Legends?

Beberapa waktu sebelumnya, Nokia 6 2017 yang mengusung nomor model TA-1000 telah resmi diluncurkan di pasar Tiongkok dengan banderolan harga sekitar US$250 atau setara dengan Rp 3.2 Jutaan.

Nokia 6 2018 TENAA
Copyright@TENAA

Hal tersebut memang sesuai dengan keterangan yang sudah diuatarakan beberapa waktu sebelumnya. Perusahaan asal Finlandia ini memang ingin mencoba kalangan Smartphone kelas menengah terlebih dahulu sebelum akhirnya menghadirkan perangkat yang akan menyasak kalangan menengah atas.

Simak Nih: Kata Petinggi Apple: Face ID Android Buruk

Nokia 6 2018 yang akan dihadirkan dengan nomor model TA-1054 ini telah terungkap pada sebuah berita yang sudah muncul beberapa hari yang lalu. Jika kita perhatikan lebih jelas lagi, kemungkinan besar kita akan dibuat sedikit bingung, hal ini dikarenakan nyatanya nomor model ini sendiri hampir mirip dengan yang dimiliki oleh Nokia 9.

Meskipun begitu, ada berita yang sudah menjelaskan ketidak selarasan nomor model tersebut yang mana mengambil pedoman dari selembaran sertifikasi Tiongkok. Kali ini ada bocoran spesifikasi terbaru dari Nokia 6 2018 yang telah muncul di situs TENAA.

Nokia 6 2018 ini kemungkinan besar nantinya akan hadir dengan bekalan kapasitas internal Ram sebesar 4GB dan ROM 32GB, lalu untuk varian kedua hadir dengan RAM 3GB dan ROM 32GB, sedangkan yang ketiga dibekali dengan ROM 64GB dan RAM 4GB. Usungan layar yang dibekalkan yakni memiliki aspek ratio 18:9 dan didukung dengan teknologi Chip Qualcomm Snapdragon 660 sebagai dapur pacunya.

baca juga: Cara Kembalikan File Terhapus di Android dengan Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here