Inillah Kelemahan OnePlus 5T

0
702

Inillah Kelemahan OnePlus 5T

Smeaker.com – OnePlus merupakan smartphone yang dikatakan telah sukses dirilis beberapa waktu yang lalu. Smartphone ini telah dikatakan mampu mengalahkan iPhone X dalam hal multitasking.

Smartphone keluaran baru ini telah dikenal sebagai smartphone Android terkencang dari yang lain. Pasalnya ketika diuji juga telah mengalahkan smartphone yang sebelumnya. Namun pastinya disetiap kelebihan tentunya memiliki kelemahan juga lah ya.

Nah ternyata OnePlus 5T ini juga memiliki kelemahan seperti smartphone yang lainnya loh! Kelamahan ini merupakan kelemahan yang cukup mendasar.

Baca Juga : Advan Raih Posisi 3 Besar di Indonesia, Kalahkan Xiaomi

Hal ini telah terungkap dari informasi forum OnePlus, dengan mengatakan bahwa OnePlus 5T dinyatakan tidak bisa menampilkan video streaming dengan menggunakan resolusi yang high definition melalui layanan Netflix, Amazon Prime, serta melalui Google Play.

Dapat diketahui bahwa kelemahan tersebut karena penyebabnya yang tengah diketahui berasal dari dukungan Widevine Level 1 DRM yang diketahui tidak dimiliki oleh smartphone keluarag terbaru ini dari OnePlus.

Sehingga demikian dengan hilangnya dukungan Widevine Level 1 DRM ini akan membuat smartphone tersebut tidak akan bisa menampilkan video streaming dengan kemampuan resolusi high atau tampilan HD.

OnePlus 5T
Copyright©youtube

Hal ini juga seperti yang telah dikutip oleh The Verge pada Selasa (12/12/2017), dengan menyatakan bahwa pada saat ini smartphone OnePlus baru saja mendukung Widevine Level 3 guna menayangkan video dengan resolusi yang standart.

Selain itu, menurut juru bicara dari OnePlus juga telah mengatakan bahwa pihaknya akan menjanjikan untuk segera menyediakan pembaruan fitur untuk OnePlus 5T yang tengah menggunakan dukungan Widevine Level 1 DRM.

Namun meskipun dengan demikian, juru bicara dari OnePlus itu tidak menjelaskan mengenai telatnya memberikan dukungan di smartphone OnePlus tersebut.

Dapat diketahui bahwa OnePlus 5T telah memiliki layar dengan ukuran 6 inch dengan resolusi 1080 pixel. Serta dilengkapi dengan prosesor andalan Qualcomm Snapdragon 835 dan RAM yang mencapai 6 GB.

Namun dengan demikian bisa dilihat bahwa tampilan video di OnePlus 5T ini tampak pecah dan bahkan ketika tampilannya diatur ke resolusi yang paling tinggi. Untuk itu belum diketahui pula kapan pihak OnePlus akan melakukan pembaruan pada smartphone terbarunya ini.

Baca Juga : Samsung Batalkan Rilis Galaxy S9 tahun 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here