Samsung Batalkan Rilis Galaxy S9 tahun 2018

0
1115
Copyright ©Galaxy S9

Samsung Batalkan Rilis Galaxy S9 tahun 2018

Smeaker.com – Menjelang pergantian tahun nampaknya akan banyak hal baru yang akan muncul. Apalagi perusahaan smartphone pada tahun 2018 mendatang akan memunculkan produk-produk barunya.

Hal ini dapat diketahui dari Samsung yang dikabarkan akan merilis Samsung Galaxy S9 pada bulan Januari 2018. Namun peluncuran Galaxy S9 ini ternyata mendapatkan kabar yang kurang baik pasalnya tidak seperti yang diharapkan.

Diketahui bahwa handset ini akan menampilkan peresmian yang dikatakan pertama kali di Consumer Electronics Show di Las Vegas pada bulan depan. Namun kini harus mendapatkan keraguan.

Baca Juga : Buka Kunci Layar Android Menggunakan E-KTP?

Sehingga dengan batalnya ini, pelanggan dari Samsung nampaknya harus menunggu lagi hingga bulan Maret untuk melihat penampilan perdana Galaxy S9.

Hal ini seperti yang telah dikatakan oleh juru bicara perusahaan Korea Selatan dengan mengungkapkan bahwa tidak mungkin S9 akan ditampilkan pada CES (Consumer Electronics Show).

Copyright©youtube

Dapat diketahui bahwa S9 ini telah dikatakan tidak jauh berbeda dengan S8, bahkan hampir mirip. Namun terdapat satu perbedaan yakni desain yang sangat penting.  Dikabarkan bahwa Samsung telah mengatur ulang posisi pemindai sidik jari.

Dengan mengatur ulang mengubah posisinya dan menggesernya ke bawah kamera belakang. Dan untuk sidik jarinya terdapat tepat di sebelah lensa kamera belakang. Dengan demikian dikatakan sebagai posisi yang salah.

Sehingga membuat Samsung harus memperbaikinya terlebih dahulu dan jika memang diperbarui diketahui bahwa Galaxy S9 ini akan diluncurkan dengan diperkirakan akan lebih unggul dari pendahulunya.

Dikutip juga dari Korea Herals mengenai Galaxy S9 yang dikatakan akan menampilkan juga pemindai iris yang begitu jauh lebih baik. Dan menurut sumber Samsung, handset terbarunya ini akan menggunakan kamera 3MP untuk pemindaian iris.

Dengan demikian pembaruan dari sensor 2MP akan diganti dengan yang terbaru dan diketahui bahwa sensor 2MP tersebut telah berada pada S8. Dan untuk pemindai iris pada Samsung Galaxy S8 sendiri pun dikatakan sebuah kekecewaan.

Kekecewaan ini telah dirasakan oleh pengguna pasalnya pemindai iris pada S8 ini sering gagal dan membutuhkan waktu untuk bekerja.

Baca Juga : Smartphone Manakah yang Mampu Mengisi Daya Baterai dengan Cepat?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here