Xiaomi Mi Mix 3 Usung Setup Dual Kamera Mirip iPhone X?

0
1295
Xiaomi Mi Mix 3
Copyright@Youtube

Xiaomi Mi Mix 3 Usung Setup Dual Kamera Mirip iPhone X?

Smeaker.comXiaomi Mi Mix 3. Seperti yang telah kita ketahui bersama jika perangkat Smartphone Xiaomi Mi Mix mulai dari generasi pertama sampai yang terbaru selalu mengusung bekalan desain edge to edge unik dan memukau sehingga para konsumen sangat tertarik untuk memilikinya.

Terlebih lagi untuk perangkat terbarunya yakni Xiaomi Mi Mix 2 yang telah resmi diluncurkan pada bulan September 2017 bahkan juga tidak mengusung bekalan kamera sebagai fitur utamanya. Smartphone terbaru tersebut tetap mengandalkan desain dari ponsel itu sendiri dengan lapisan bezel yang lebih tipis.

Simak Nih: Pesona Warna dan Bahan Casing Baru Xiaomi Mi Mix 2

Nampaknya pada generasi berikutnya, perusahaan Xiaomi akan mengubah persepsi tersebut, pihak perusahaan kelihatannya bersiap untuk melakukan pembenahan pada Smartphone seri Mi Mix generasi berikutnya dengan membekali fitur dan desain yang berbeda.

Casing Belakang Xiaomi Mi Mix 3
Copyright@weibo

Menurut informasi yang telah beredar luas, perusahaan asal Tiongkok tersebut akan menghadirkan fitur kamera yang canggih layaknya Smartphone flangship yang berasal dari vendor Apple yakni iPhone X pada Smartphone terbarunya yang bernama Xiaomi Mi Mix 3.

Ketahui Yuk: Tips Atasi Smartphone yang Cepat Panas

Selain itu, rumor yang lainnya mengenai bekalan spesifikasi yang akan diterapkan pada Smartphone masa depan Xiaomi tersebut juga telah muncul di situs sosial media Weibo. Kabar yang telah beredar tersebut telah menjelaskan jika Xiaomi Mi Mix 3 ini akan dibekali dengan setup dual kamera yang berkualitas.

Terlebih lagi pada postingan tersebut juga menampakkan desain panel belakang yang diduga milik Smartphone Xiaomi Mi Mix 3. Di dalam gambar tersebut bisa kita ketahui bersama jika ada bagian yang mirip iPhone X secara jelas yakni lubang dual kameranya. Tidak hanya itu saja karena tulisan Xiaomi juga tertulis secara vertikal dan mirip sekali dengan logo yang telah diterpakan pada Xiaomi Mi Mix 2.

Selain pembahasan diatas, tidak ada informasi lain lagi yang bisa kita ketahui melalui postingan Weibo tersebut termasuk spesifikasi lebih detail dan lengkapnya. So kita nantikan saja apakah hal ini benar adanya, atau mungkin ada perubahan lain lagi.

baca juga: Cara Mainkan Mobile Legends Secara Offline

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here