Advan Raih Posisi 3 Besar di Indonesia, Kalahkan Xiaomi

0
1890
Harga Advan I4D
Copyright ©arenalte

Advan Raih Posisi 3 Besar di Indonesia, Kalahkan Xiaomi

Smeaker.com – Persaingan antar merek pasti tidak akan usai, apalagi sekarang semakin banyak fitur-fitur terbaru dalam setiap produk. Untuk kali ini nampaknya Advan telah mendapatkan masa kejayaan.

Diketahui bahwa merek ini merupakan salah satu smartphone lokal yang dikatakan masuk dalam top 5 merek smartphone Indonesia versi Internasional Data Corporation (IDC).

Baru-baru ini telah bahwa dalam laporan IDC pada Q3 2017 telah menyatakan bahwa Advan telah menduduki posisi ketiga dengan mengalahkan Vivo yang tengah berada dalam posisi ke empat serta disusul dengan Xiaomi di posisi kelima. Dan pastinya di posisi pertama dan kedua diduduki oleh Samsung dan Oppo.

Baca Juga : Kunjungi Situs Belajar Photoshop Terbaik 2017

Sebelumnya diketahui bahwa merek smartphone ini telah menduduki posisi keempat dan akhirnya naik peringkat menjadi ke posisi ketiga dengan menempati posisi Asis. Diketahui pada Q1 2017 dengan posisi, Samsung, Oppo, Asus, Advan, dan Lenovo.

Dengan posisi yang telah diraih tersebut kini membuat Tjandra Lianto, Marketinf Direktur Advan merasa bangga karena merek smartphone tersebut kini bisa mendapatkan kepercayaan tinggi.

“Kami bangga kepercayaan konsumen Indonesia terhadap Advan semakin tinggi, di mana Advan saat ini menjadi satu-satunya brand nasional yang masuk dalam tiga besar merek smartphone yang beredar di Indonesia,” papar Tjandra di Jakarta, Senin (11/12/2017).

Gara Gara Pokemon Go, Smartphone Premium Advan Jadi Gagal Rilis !
Copyright@advan

Dengan demikian diketahui bahwa pengeluaran produk merek smartphone yang baru saja dirilis ini telah mampu memikat masyarakat dengan peluncurah smartphone kelas menengah Advan G1 yang telah dirilis pada awal tahun ini.

Hal ini juga sependapat dengan analis Risky Febrian, yang tengah mengatakan bahwa merek smartphone ini telah menjadi merek ponsel nomor satu di Tanah Air karena didukung kehadirannya di seluruh pelosok nusantara terkait dengan G1.

Bukan hanya itu Risky juga telah memberikan pendapat bahwa menurutnya merek ini telah mendapatkan keuntungan dari peraturan TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) sehingga mendapatkan perlakuan yang sama.

“Hal ini merefleksikan perubahan dalam kebutuhan konsumen untuk beralih ke perangkat dengan spesifikasi yang lebih baik untuk menyongkong pengalaman media & hiburan, produktivitas dan mobile gaming,” tutup Risky.

Baca Juga : LG G7 Akan Terdapat Pemindai Iris Mata yang Canggih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here