Cara Membuat Whatsapp Anti Lemot yang Wajib Dicoba!

0
4513
[email protected]

Cara Membuat Whatsapp Anti Lemot yang Wajib Dicoba!

Smeaker.com – Whatsapp, aplikasi chating yang satu ini memang menjadi salah satu idaman dari pengguna gadget ya. Pasalnya aplikasi ini semakin hari selalu menyajikan beragam fitur keren didalamnya yang memanjakan para pengguna.

Tentu dengan banyak fitur maupun file didalam aplikasi buatan perusahaan Facebook tersebut, membuat kinerja dari RAM maupun prosesor makin meningkat ya. Apalagi bagi mereka yang menggunakan gadget lawas dengan kapasitas RAM kecil, pasti akan mengeluhkan aplikasi miliknya jadi lemot.

Baca juga: Tanpa Root, Begini Cara Mengubah Huruf di Percakapan WhatsApp!

Nah pada kesempata kali ini, kita ingin berbagi informasi kepada anda semua tentang Cara Membuat Whatsapp Anti Lemot yang bisa dicoba nanti. cara yang akan kita bagikan kali ini cukup mudah, dan anda bisa melakukannya tanpa aplikasi tambahan nanti.

Cara Membuat Whatsapp Anti Lemot

Silahkan anda hapus pesan gambar maupun video yang memang dikenal memiliki ukuran cukup besar dan tidak begitu penting. Untuk melakukan penghapusan otomatis ini, maka anda bisa mencoba aplikasi gratis ‘Whatsapp Cleaner’ yang bisa anda dapatkan di Playstore.

[email protected]

Cara Membuat Whatsapp Anti Lemot selanjutnya silahkan anda update selalu aplikasi tersebut, hal ini berfungsi untuk mengurangi potensi bug didalamnya yang membuat performa jadi melambat.

Baca juga: Inilah 5 Fitur WhatsApp Terbaru yang Wajib Kamu Ketahui!

Selalu bersihkan Cache dari dalam ponsel maupun RAM, caranya cukup dengan melakukan restart pada perangkat yang anda miliki

Silahkan Atur RAM serta silahkan uninstall beberapa aplikasi yang jarang digunakan dalam smartphone anda, hal ini berguna untuk membebaskan RAM nantinya agar kinerjanya bisa maksimal.

Dan Cara Membuat Whatsapp Anti Lemot yang terakhir ialah dengan melakukan install ulang pada aplikasi tersebut. Namun perlu di ingat, dengan melakukan tehnik ini maka potensi anda kehilangan berbagai data akan sangat besar, maka dari itu silahkan backup dulu beberapa data penting anda sebelum menginstall ulangnya.

Nah itu tadi sedikit ulasan dari kami tentang Cara Membuat Whatsapp Anti Lemot yang bisa kami sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: Begini Cara Mengetahui Lokasi Seseorang lewat WhatsApp!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here