Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ Tak Mejeng di CES 2018?

0
1137
Samsung Galaxy S9
Copyright©youtube

Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ Tak Mejeng di CES 2018?

Smeaker.com – Pada bulan November yang lalu, pertama kali rumor terkait hadirnya Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ beredar di jagad maya. Dalam rumor itu menyebut kala kedua smartphone flagship ini akan dikenalkan dalam event CES 2018.

Akan tetapi, pernyataan terbaru dari pihak perwakilan perusahaan Samsung, memunculkan indikasi terkait keraguan pada perusahaaan asal Korea Selatan itu soal kebenaran rumor munculnya di ajang CES yang diselenggarakan di tahun depan.

Rupanya pernyatan ini menjadi pilihan Bahasa tidak umum yang dipilih oleh pihak Samsung untuk memberikan sinyal, kalau perusahaannya belum mengambil keputusan akhir untuk mengenalkan ponsel cerdas lini Galaxy S itu.

BACA JUGA: Jaringan Internet 5G Dicoba Samsung Pada Kereta Berjalan, Hasilnya?

Padahal ajang CES 2018 akan segera dilangsungkan dalam beberapa minggu mendatang. Seperti yang diketahui,  Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ diprediksi akan hadir dengan dibekali dukungan teknologi serta komponen lebih canggih jika dibandingkan dengan lini Galaxy S sebelumnya, Galaxy S8.

Samsung Galaxy S9
Copyright©techraaga

Pasalnya smartphone Galaxy S9 akan menggunakan prosesor yang baru saja diluncurkan oleh Qualcomm, yakni Snapdragon 845. Prosesor ini mengusung teknologi kecerdasan buatan atau Al. Bahkan prosesor tersebut juga dilengkapi dengan teknologi penghemat daya. Sehingga bisa memanjakan pengguna lantaran bisa menggunakan ponsel cerdasnya dalam waktu lebih lama.

BACA JUGA: Waduh, Samsung Dituntut Karyawannya Karena Hal Ini

Sebelumnya pihak divisi komponen Samsung juga baru saja meluncurkan chip memori yang mampu membuat perangkat seperti smartphone, punya kapasitas memori besar yang pernah ada.

Tak hanya itu saja, perusahaan asal Negeri Ginseng ini mengumumkan tengah dalam tahap produksi memori kapasitas 512 GB.

Namun sayangnya kabar kurang menyenangkan sempat menghampiri perusahaan tersebut. Sebab banyak pengguna Gear S3 yang mengeluhkan mengalami banyak masalah pada perangkat yang mereka gunakan. Rupanya masalah itu muncul usai melakukan pembaruan pada sistem operasi Tizen versi terbaru yakni Tizen 3.0.

Dan kabar paling terbaru yakni Samsung akan menghadirkan smartphone dengan desain lipat. Ini akan menjadi smartphone lipat pertama Samsung. Kabarnya ponsel cerdas lipat itu akan mengusung nama Galaxy X.

Meski rumor baru mencuat, namun sudah ada juga yang mengklaim kalau Galaxy X itu akan meluncur pada tahun 2018 mendatang. Sepertinya kehadiran perangkat ini akan menjadi pesaing berat dari perangkat sama yang dikembangkan oleh Apple dan LG.

BACA JUGA: Samsung Galaxy X Layar Lipat Siap Meluncur Tahun Depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here