Xiaomi Bakal Luncurkan Smartphone Bezeless dengan Harga Murah!

0
3139
Copyright ©fonearena

Xiaomi Bakal Luncurkan Smartphone Bezeless dengan Harga Murah!

Smeaker.com –  Pihaknya kini telah memastikan bahwa Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus akan dirilis pada tanggal 7 Desember 2017 mendatang. Dua smartphone Android ini akan hadir dengan layar kekinian, yaitu layar dengan aspek rasio 18:9.

Dengan layar rasio 18:9, membuat sebuah perangkat nampak lebih lebar dan tinggi. Serta dilengkapi dengan bingkai depan yang sangat tipis. Hal itulah yang membuat smarthphone rasio 18:9 terasa nyaman saat digenggam meski punya ukuran sedikit lebih lebar dan panjang.

Seperti yang diketahui, layar 18:9 saat ini banyak diterapkan pada sederet smartphone tekenal seperti Galaxy Note 8, Google Pixel 2, LG G6, Oppo F5, dan masih banyak lagi smartphone lain yang juga menggunakan aspek rasio 18:9.

BACA JUGA: Mi A1 dengan Varian Merah akan Segera Dirilis oleh Xiaomi

Kabarnya Redmi 5 akan hadir dengan layar 5,7 inci dengan resolusi 1.440 x 720. Yang telah dipastikan kalau aspek rasio akan mengikuti tren smartphone terbaru dengan aspek rasio 18:9.

Copyright © gadgets

Sedangkan untuuk dapur pacunya, seri ini akan mengandalkan prosesor snapdragon 450 yang merupakan besutan terbaru dari perusahaan Qualcomm. Snapdragon 450 ini merupakan upgrade dari seri 435 yang meluncur pada bulan Juni lalu.

BACA JUGA: Target Xiaomi Menempati Posisi 3 Vendor Smartphone di Tanah Air!

Snapdragon adalah cipset dari seri pertama yang digunakan untuk teknologi proses 14 nm. Sementara itu bocoran lain menyebut bahwa seri ini hadir dengan kamera belakang 12 MP, sedangkan untuk kamera depan 5 MP yang sangat cocok bagi kamu yang suka berselfie ria.

Sementara itu untuk Xiaomi Redmi 5 Plus punya banyak perbedaan dibanding Redmi 5. Seri ini hadir dengan layar 5,99 inci. Mengsung kualitas layar Full HD dengan resolusi 2160 x 1080 dengan aspek rasio 18:9.

Redmi 5 Plus dibekali oleh Snapdragon 635. Sedangkan untuk kamera, perangkat ini didukung dengan dual kamera pada bodi belakang dengan resolusi 12 MP dan 5 MP. Dua perangkat teranyarnya itu berjalan pada sistem operasi Android 7.1 Nougat yang didukung dengan sistem berbasis MIUI. Kabarnya smartphone andalannya itu hadir dengan baterai kapasitas jumbo yakni 4.000 mAh.

Untuk soal harga jangan khawatir ya guys, sebab Xiaomi selalu memberikan harga murah namun dengan spesifikasi yang tinggi. kabarnya Redmi 5 ditawarkan mulai harga 699 yuan atau sekitar 1,4 juta. Sedangkan untuk Xiaomi Redmi 5 Plus, dibanderol harga 999 yuan atau sekitar Rp 2,1 juta.

BACA JUGA: Benarkah Xiaomi Mi 7 Bekali Teknologi Wireless Charge Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here