Waduh! Baterai Samsung Gear S3 Nge-Drop Setelah Update OS

0
936

Waduh! Baterai Samsung Gear S3 Nge-Drop Setelah Update OS

Smeaker.com – Samsung Gear S3. Update software atau sistem operasi itu memang sangat perlu untuk dilakukan karena agar perangkat bisa memiliki sistem keamanan dan kinerja yang lebih baik lagi. Namun tidak luput juga dari berbagai masalah, kebanyakan update software yang diberikan oleh sang vendor belum sempurna sepenuhnya karena masih ada beberapa masalah yang dialami penggunanya.

Ketika sang pengguna mengharapkan suatu fitur terbaru dari sistem operasi terbaru tersebut dan malah yang didapat adalah sebuah bug yang cukup mengganggu, itu akan menjadi sebuah masalah yang cukup menjengkelkan pastinya. Contohnya saja seperti kabar terbaru yang sedang menimpa perusahaan Samsung berikut.

Baca Nih: Akankah Apple Hadirkan iPad Murah di Tahun 2018 Mendatang?

Beberapa pengguna Samsung Gear S3 yang telah update sistem operasi Tizen 3.0 Terbaru, kapasitas baterai perangkat terkuras dengan cukup cepat jika dibandingkan dengan menggunakan OS sebelumnya.

samsung gear s3
[email protected]

Untuk pemberian dukungan update Tizen 3.0 ini telah diberikan kepada perangkat Samsung Gear S3 sekitar 2 pekan yang lalu. Akan tetapi setelah melakukan pembaruan sistem operasi tersebut, kebanyakan pengguna smartwatch justru mengeluhkan berbagai masalah yang menimpa perangkatnya. Salah satu permasalahan yang cukup parah ya seperti pembahasan diatas tadi yakni mengenai masa pakai baterai yang gampang nge drop.

Simak Nih: Harga dan Spesifikasi Lengkap Huawei Watch S2

Hal ini masih belum dapat diketahui secara pasti berdampak pada pengguna yang berada di seluruh belahan Dunia atau hanya terjadi di beberapa negara saja. Namun yang jelas, hingga saat ini pihak Samsung masih belum berpendapat apapun mengenai permasalahan yang terjadi berikut ini.

Kelihatannya permasalahan yang terjadi pada Samsung Gear S3 ini akan memakan waktu cukup lama hingga sistem operasi Tizen 3.0 ini benar-benar siap digunakan dan tidak mengalami permasalahan apapun. Selain itu, beberapa pengguna juga mengeluhkan permasalahan di forum Dukungan Samsung jika dirinya telah melakukan berbagai cara untuk memperbaiki permasalahan tersebut hingga melakukan factory reset, namun sayanya hal itu percuma saja dan tidak ada pengaruhnya sama sekali.

baca juga: Samsung W2018 Merupakan Ponsel Lipat dengan “Aperture” Terbesar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here