Microsoft Akhirnya Memunculkan Mouse Baru, Usai 35 Tahun

0
611

Microsoft Akhirnya Memunculkan Mouse Baru, Usai 35 Tahun

Smeaker.com – Baru-baru ini telah dikabarkan bahwa Microsoft telah meluncurkan sebuah mouse baru dengan nama Surface Precision Mouse.

Microsoft baru memunculkan mouse terbarunya setelah hampir tiga setengah tahun decade alias 35 tahun. Hal ini telah diumumkan bersamaan dengan generasi kedua laptop Surface Book pada Oktober 2017 lalu.

Dan dapat diketahui bahwa mouse keluaran baru dari Microsoft ini dikataka sangat memuaskan lantaran mouse ini dikatakan nyaman digenggam serta terlihat begitu elegan.

Baca Juga : Samsung W2018 Merupakan Ponsel Lipat dengan “Aperture” Terbesar.

Berbeda dari buatan mouse yang sebelumnya, mouse ini terlihat begitu elegan dengan disertai enam tombol yang bisa dikostumisasi. Bukan hanya itu mouse ini juga terdapat baterai yang bisa diisi ulang dayanya dengan sebuah roda scroll yang bisa diatur.

Selain itu, mouse buatan perusahaan yang berbasis di Redmond, Amerika Serikat ini ternyata juga bisa digunakan untuk mengoperasikan di tiga PC sekaligus. Seperti yang telah dikutip dari laman CNBC, Minggu (3/12/2017).

Perusahaan itu pun juga mengungkapkan bahwa belum ada mouse yang sealami Surface Precision Mouse ini saat digunakan. Perusahaan besutan Bill Gates inni dikatakan lebih menyempurnakan perangkat keras lawas.

[email protected]

Sedangkan perusahaan teknologi yang lainnya seperti halnya Apple, Google serta Amazon dikatakn telah berlomba-lomba untuk menyempurnakan teknologi di dalam speaker pintarnya.

Satya Nadella telah mengungkapkan bagaimana strategi perusahaan untuk mendekati konsumen memang dikatakan berbeda dengan rivalnya, Apple dan Google.

Dapat diketahui bahwa perusahaan ini telah hadir untuk bertindak sebagai pencipta “tool” bukan untuk menjualkan produk secara langsung terhadap konsumen seperti yang telah dilakukan kedua rival tersebut.

Yang dikatakan pencipta tool ini merupakan cara mendukung para konsumen untuk membuat teknologi serta produk lanjutan. Dan sedangkan kedua rival tersebut telah hadir sebagai pihak yang bertindak untuk memenuhi keinginan konsumen.

“Kami (Microsoft) melakukan berbagai hal yang biasa dilakukan, dan kami telah berhasil. Jika itu sebuah produk konsumen, itu adalah sebuah ‘tool’. Saya jatuh cinta dengan teknologi Microsoft karena apa yang telah diciptakannya,” pernyataan dari Nadella.

Nadella juga mengatakan bahwa perusahaan tersebut tak perlu iri terhadap kedua rival tersebut karena jalannya berbeda.

“Saya tidak ingin mengambil apa pun dari kesuksesan Apple dan Google. Kami adalah perusahaan yang berbeda. Kami bukan perantara di pasar. Kami adalah pencipta ‘tool’, kami bukan manfaktur barang merah. Kami menciptakan berbagai teknologi, sehingga yang lain bisa menciptakan,” tutup Nadella.

Baca Juga : Beginilah Isi SMS Pertama yang Dikirim 25 tahun Lalu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here