Samsung W2018 Merupakan Ponsel Lipat dengan “Aperture” Terbesar.

0
523
Copyright©Samsung W2018

Samsung W2018 Merupakan Ponsel Lipat dengan “Aperture” Terbesar.

Smeaker.com – Belum lama ini telah dikabarkan bahwa LG V30 dikatakan sebagai salah satu smartphone dengan memiliki bukaan kamera alias aperture terbesar f/1.6.

Namun beberapa waktu kemudian kini posisi tersebut telah diduduki oleh Samsung W2018 yang merupakan smartphone terbaru dari raksasa Korea Selatan.

Smartphone terbaru ini dikatakan mengandalkann bukaan f/1/5 untuk kamera utama yang memiliki kualitas 12 Mp. Dengan hasil pembidikan pada kondisi remang-remang terlihat lebih cantik dan menarik.

Baca Juga : Diketahui Orang yang Pernah Membungkam Twitter Donald Trump

Jika cahayanya dikatakan cukup, pastinya pengguna juga bisa mengganti dengan Samsung ini menjadi f/2.4. Nah, dengan begitu, tingkat kedalaman foto atau biasa disebut dengan depth of field akan semakin tinggi.

Kamera yang telah dimiliki Samsung ini telah memiliki aperture terbesar yang bisa diganti-ganti ini terbilang unik. Lantaran vendor yang lain pu berlomba-lomba untuk menaikkan Megapixel (Mp) ketimbang aperture.

Mengenai hal ini tercium kabar bahwa fitur kamera pada smartphone ini nantinya akan tersemat pula pada Samsung

Copyright@samsung

S9. Namun kabar ini belum bisa dipastikan hingga flagship tersebut akan diperkenalkan sekitar awal tahun depan.

Untuk memilih smartphone tentunya kita juga harus mengetahui spesifikasinya. Dan untuk spesifikasi seri W2018 ini telah dikatakan memiliki tombol asisten yang pintar Bixby sendiri.

Hal ini sama dengan smartphone premium Samsung lainnya. Terdapat dua layar AMOLED yang dimiliki, di bagian depan dan dalam dengan memiliki ukuran masing-masing 4,2 inci.

Jangan risaukan soal selfie ya, karena dengan seri W2018 ini pastinya cukup dengan menggunakan kamera 5 megapixel bukaan f/1.9.

Bukan hanya itu dilihat dari baterainya yang cukup awet dengan kapasitas 2.300 mAh.

Seri terbaru ini juga dilengkapi dengan otak prosesor premium snapdragon 835, disesuaikan dengan RAM berkapasitas 6 GB dan juga pilihan memori 64GB atau 256GB dan Port-nya menggunakan USB-C.

Dan dapat diketahui bahwa penerus dari W2017 ini telah dipasarkan secara eksklusif di China. Namun belum jelas apakah nantinya akan merambah ke Negara-negara lain atau tidak.

Dengan demikian meskipun telah diketahui keistimewaannya, Samsung sendiri juga belum memberitahukan harga pastinya. Dan menurut prediksi harganya akan mencapai diatas 1.500 dollar AS alias Rp 20,2 jutaan.

Baca Juga : Dalam Hitungan Hari LG V30 telah Masuk ke Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here